Berita Pangkalpinang

Peserta Antusias Berlaga di Final Gaung Muharram PDI Perjuangan dan Baitul Muslimin Indonesia

Gaung Muharram 1441 DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung dan Baitul Muslimin Indonesia Babel, Sabtu (21/9/2019) pagi ini

Peserta Antusias Berlaga di Final Gaung Muharram PDI Perjuangan dan Baitul Muslimin Indonesia
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Penampilan peserta pada Final Lomba Rebana Gaung Muharram 1441 H DPD PDI Perjuangan Dan Baitul Muslimin Indonesia Babel di Gedung Hamidah Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM-- Gaung Muharram 1441 DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung dan Baitul Muslimin Indonesia Babel, Sabtu (21/9/2019) pagi ini menggelar final lomba azan dan rebana di Gedung Hamidah Pangkalpinang.

Untuk rebana ada sembilan grup yang mengikuti final. Sedangkan final adzan tingkat anak-anak ada 14 peserta dan 11 peserta remaja.

Sementara untuk MTQ terdiri dari, tingkat remaja putra 4 orang, remaja putri 4 orang, dewasa putra 4 orang dan dewasa putri 4 orang.

Ketua Panitia Gaung Muharram 1441 H, Muhammad Rizki mengatakan, pelaksanaan final yang sedang berlangsung pagi ini, para peserta sangat antusias untuk mengikuti final perlombaan Gaung Muharram.

"Penampilan dari para peserta pun bagus-bagus semua, tidak ada yang jelek. Hal ini berarti setiap peserta telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk berlatih sebelum bertanding,"puji Rizki.

Rizki berpesan agar para peserta, siapapun nanti yang akan menjadi juara teruslah berlatih dan jangan jumawa.
Karena menurut Rikzi, bahwa diatas langit masih ada langit.

Namun untuk yang belum berhasil mendapatkan juara jangan patah semangat. Teruslah berlatih karena bagus itu hanya masalah waktu.  (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved