Berita Pangkalpinang

Primagama Mencari Juara Road to Yogyakarta

Bimbingan Belajar (Bimbel) Primagama menyelenggarakan seleksi PMJ (Primagama Mencari Juara) 2020 Road to Yogyakarta

Primagama Mencari Juara Road to Yogyakarta
Ist/Primagama Cabang Pangkalpinang
Para peserta setelah mengikuti seleksi Olimpiade PMJ 

BANGKAPOS.COM-- Bimbingan Belajar (Bimbel) Primagama menyelenggarakan seleksi PMJ (Primagama Mencari Juara) 2020 Road to Yogyakarta di Kantor Primagama Cabang Pangkalpinang, Sabtu (21/9/2019).

Seleksi ini dilaksanakan untuk semua siswa umum yang ingin ikut serta, tidak hanya siswa bimbel Primagama saja. Lomba ini dimulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Bidang yang dilombakan meliputi Olimpiade Matematika, Sains/Fisika, dan Ekonomi.

"Para peserta sangat antusias dengan olimpiade yang diadakan oleh Primagama ini, bahkan sampai di waktu hari pelaksana seleksinya ini juga masih ada yang mau ikut, berhubung kita sudah tutup disarankan untuk ikut tahun depan," ungkap Febby Darmaliza, Marketing Executive Bimbel Primagama Pangkalpinang.

Dia mengatakan ada 3 tahapan yang harus dilalui peserta, setelah seleksi yang dilaksanakan hari ini, ada seleksi semifinal, 5 peserta terbaik akan dibawa ke Yogyakarta untuk mengikut final Olimpiade PMJ.

"Tujuan kami adakan ini agar bisa memotivasi anak untuk berkompetisi serta mampu berprestasi di wilayah regional, nasional maupun internasional," ungkapnya.

Primagama berharap dengan mengadakan Olimpiade ini dapat menanamkan jiwa kompetisi yang jujur dan bertanggung jawab kepada para peserta/siswa. (Bangkapos.com/Cr2)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved