Berita Pangkalpinang

Rayakan HUT ke-7, Air Nav Pangkalpinang Gelar Jalan Santai, Senam Hingga Sarapan Bersama Masyarakat

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) Air Nav Pangkalpinang menggelar perayaan HUT ke-7 LPPNPI

Rayakan HUT ke-7, Air Nav Pangkalpinang Gelar Jalan Santai, Senam Hingga Sarapan Bersama Masyarakat
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
HUT Ke-7 Air Nav Cabang Pangkalpinang saat pemotongan tumpeng. Sabtu,(21/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) Air Nav Pangkalpinang menggelar perayaan HUT ke-7 LPPNPI di Kantor Cabang Pangkalpiang, Sabtu, (21/9/2019).

Acara ini dimulai pukul 06.00 WIB dengan jalan santai, senam bersama, sarapan bersama, dan doorpize. Saat dipantau bangkapos.com para peserta/hadirin mengenakan baju biru berlogo warna putih.

General Manager Air Nav Bandara Depati Amir, Agus Istiarno dalam sambutan mengatakan bersyukur diberikan nikmat dapat berkumpul dihari cerah HUT Ke-7 LPPNPI.

"Pada tanggal 13 September, 7 tahun yg lalu Air Nav menjadi institusi untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan pemerintah. Air Nav melakukan penerbangan diseluruh Indonesia termasuk Bangka. Diusia ke- 7 Air Nav ini mendapatkan amanah untuk menyelengarkan penerbangan," jelas Agus kepada bangkapos.com.

Dia juga mengatakan Air Nav sudah memiliki 287 lokasi yang dikelola.

"Hal ini tidak mudah bagi kami. Layanan navigasi kami harus masuk kedaerah terpelosok dan ada persyaratan. Persyaratan harus dipenuhi, baik persyaratan insinyu dan SDM ini adalah tantang. Untuk mengembang amanah pemerintah mengenai penerbangan yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, Air Nav akan terus menjadi lebih baik dalam penyelenggara penerbagan yang bertaraf Internasional, dan satu tujuan untuk Indonesia.

"Saya, Managemen Air Nav menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pegawai, steakholder, dan mitra kita sehingga dapat menjalankan penerbangan sesuai dengan ekspektasi di seluruh Indonesia. Dirgahayu Air Nav Ke 7,"  harap Agus.

Agenda selanjutnya pembacaan doa, pemotongan tumpeng, dan hiburan. (Bangkapos.com/Cr2)

.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved