Polres dan BNNK Bangka Razia Tempat Hiburan Malam di Sungailiat, Lima Orang Dites Urine

Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Sungailiat Bangka didatangi petugas. Tim gabungan Polres Bangka dan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Polres dan BNNK Bangka Razia Tempat Hiburan Malam di Sungailiat, Lima Orang Dites Urine
IST/R Bembie AP
Suasana razia Polres Bangka dan BNN Bangka di berbagai THM di Kota Sungailiat, Sabtu (21/9/2019) malam hingga Minggu (22/9/2019) dinihari. 

Polres dan BNNK Bangka Razia Tempat Hiburan Malam di Sungailiat, Lima Orang Dites Urine

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Sungailiat Bangka didatangi petugas. Tim gabungan Polres Bangka dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka secara bersama-sama menggelar razia. Sasarannya, penyalahguna Narkoba dan pelanggaran lainnya.

Kepala BNNK Bangka, Eka Agustina didampingi Humas BNN, R Bembie AP kepada Bangka Pos, Minggu (22/9/2019) malam mengatakan, kegiatan itu berlangsung pada Sabtu (21/9/2019) malam hingga Minggu (22/9/2019) dinihari.

"Ini merupakan kegiatan gabungan Polres Bangka dengan BNN Bangka," kata Eka.

Razia berlangsung mulai Pukul 23.00 WIB hingga Pukul 02.00 WIB meliputi empat titik, tempat hiburan malam di kota ini. "Razia tempat hiburan malam, sebanyak empat titik THM. Sasarannya Narkoba, Sajam (senjata tajam) dan pekerja usia di bawah umur," kata Eka.

Sementara itu personil gabungan meliputi anggota Ops, Sabhara, Satlantas, Satintel, Satreskrim, Sanarkoba Polres Bangka dan BNN saat razia tak menemukan bukti mencurigakan maupun pelaku. Namun demikian, kegiatan tetap akan dilanjutkan pada tempat dan waktu berbeda.

"Hasil dari empat titik tim tidak menemukan hal-hal mencurigakan, baik itu Narkoba, sajam, senpi maupun hal-hal pelanggaraan hukum lainnya. Yang jelas ada lima orang pengunjung dan pekerja THM yang mencurigakan langsung dites urine di tempat dan diperiksa dokter BNN, namun hasilnya mereka negatif Narkoba," tegas Eka.

Pada kesempatan terpisah, Minggu (22/9/2019), Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, razia seperti yang dimaksud merupakan kegiatan rutin. Hal itu dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal atau pelanggaran hukum.

"Secara rutin dan berkala kita lakukan kegiatan seperti itu," kata Kapolres.

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved