Polsek Toboali Ringkus Lima Pelaku Pengeroyokan Pelajar

Polres Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil meringkus lima orang pelaku pengeroyokan seorang pelajar

Polsek Toboali Ringkus Lima Pelaku Pengeroyokan Pelajar
dok. Kompas.com
Ilustrasi dianiaya 

Polsek Toboali Ringkus Lima Pelaku Pengeroyokan Pelajar

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil meringkus lima orang pelaku pengeroyokan seorang pelajar yang terjadi pada hari Sabtu (21/9/2019), di Simpang Batu Kapur.

Menurut Kapolres Basel AKBP S. Ferdinad Suwarji, saksi atas nama Sandi warga Kelurahan Tanjung Ketapang Toboali, pada hari Sabtu malam sekitar pukul 20.50 WIB di hubungi via pesan singkat WhatsApp oleh seseorang untuk bertemu di Simpang Batu Kapur.

Kemudia saksi bersama korban atas nama Krisna warga Kelurahan Tanjung Ketapang, menuju ke lokasi tersebut, baru saja tiba beberapa menit tiba-tiba datang sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor, yang mana pelaku tersebut berinisial CP dan beberapa orang dikenali oleh Sandi.

Tak lama berselang pelaku bersama ke empat temannya langsung mengeroyok Sandi dan Krisna, dan satu di antara pelaku CP melemparkan pisau ke arah Krisna yang menjadi korban dan tepat mengenai perutnya, kemudian pelaku langsung lari meninggalkan tempat kejadian.

"Saksi (Sandi) serta korban (Krisna) menyelamatkan diri dengan meminta bantuan warga setempat, baru kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke orang tua korban dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Toboali guna Penyidikan lebih lanjut," ujar Ferdinand, Minggu (22/9)

Mendapatkan laporan tersebut, tim yang dipimpin oleh Kapolsek Toboali Iptu Yandri berdama Kanit Reskrim Polsek Toboali Ipda Rio, Opsnal Polsek Toboali, dan Opsnal Polres Basel bergerak cepat untuk langsung melakukan penyelidikan pada hari Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari hasil penyelidikan didapati Informasi bahwa beberapa pelaku sedang menonton band, dari lokasi tersebut tim kepolisian berhasil mengamankan pelaku berinisial EM dan NV warga Jalan Teladan Dalam yang masih berstatus pelajar.

Berdasarkan keterangan dari dua pelaku tersebut didapat informasi bahwa satu di antara teman mereka yang berinisial UP warga Jalan Teuku Umar, sedang berada dirumahnya, sehingga bisa diamankan oleh petugas di kediamannya.

Sedangkan pelaku pelempar pisau CP warga Jalan Teladan Toboali, diserahkan oleh orangtuanya pada hari Minggu (22/9/2019), sekitar pukul 14.00 WIB.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved