Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Kritik Kejati Babel: 'Jangan Tidur dan Ngopi Saja'

Sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Transparansi & Demokrasi (MPTD) Bangka Belitung menggelar aksi, Senin (23/9/2019)

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Transparansi & Demokrasi (MPTD) Bangka Belitung menggelar aksi, Senin (23/9/2019), tak saja dilakukan di halaman gedung DPRD Provinsi Babel dan Polda Kep Babel.

Namun aksi serupa terkait dukungan moril terhadap KPK pun digelar di gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Berbagai macam kritikan pedas terkait kinerja yang ditujukan langsung ke instansi Kejati Babel ketika seorang aktifis mahasiswa, Amsori berorasi di depan gerbang gedung kejaksaan.

"Tidur-tidur saja duduk manis saja di ruang kerja dan ngopi saja kerjaanya," ungkap Amsori.

Tak cuma itu, mahasiswa ini pun mengingatkan agar para pejabat kejaksaan di Babel untuk jangan pernah berani mencoba 'memainkan' perkara kasus tipikor.

Sebaliknya para aktivis mendesak agar pihak Kejati Babel tegas dalam menindak para koruptor.

"Kejati Babel jangan bina para koruptor. Jangan sampai main mata. Apabila ada kami temukan jaksa yang bermain maka kami akan berada di depan," sebut Amsori dengan suara lantang.

 (Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved