Baznas Kabupaten Bangka Akan Salurkan 2.000 Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka, mengatakan M Nasir Hasan, mengatakan dalam waktu dekat mereka akan memberikan 2000 bantuan

Baznas Kabupaten Bangka Akan Salurkan 2.000 Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin
Bangkapos/Riki Pratama
Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bangka bersama Bupati Bangka melaksanakan Coffee Morning penyerahan piagam penghargaan kepada lima unit pengumpul zakat terbaik se Kabupaten Bangka, pada Senin (23/9/2019) di kantor Bupati Bangka. 

Baznas Kabupaten Bangka Akan Salurkan 2.000 Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka, mengatakan M Nasir Hasan, mengatakan dalam waktu dekat mereka akan memberikan 2000 bantuan kepada fakir miskin yang ada di Kabupaten Bangka.

"Sembako Rp 200 ribu, misalnya beras, minyak goreng, gula, kopi, dan uang Rp 300 ribu, sehingga totalnya Rp 500 ribu, yang dibagikan untuk 2000 fakir miskin akan mendapatkan paket tersebut," ungkap Nasir kepada wartawan, Senin (22/9/2019).

Ia menambahkan, banyak yang telah dilakukan oleh Baznas Kabupaten Bangka untuk tujuan mensejahterakan masyarakat, seperti membangun rumah layak huni sebanyak lima unit bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bangka.

"Kita bekerjasama dengan Dinsos, untuk membangun rumah layak huni, sebanyak lima unit, seharga Rp 33 juta, tersebar di Kabupaten Bangka usaha ini kami lakukan, selain untuk membantu warga miskin, tetapi ada juga membantu lainya seperti mereka yang sakit ingin rujukan ke Jakarta, ada yang tidak bisa melunasi BPJS dan hal lainya dapat kita upayakan dengan dihimpun kepada kami, karena setiap tahun anggaran yang ada harus dihabiskan untuk kita distribusikan ke mereka yang berhak menerimanya," lanjutnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved