Berita Pangkalpinang

BREAKING NEWS - Gubernur Rotasi dan Lantik Lima Pejabat Pemprov, Ini Nama-namanya, Rofiko Nonjob

Perombakan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja. Para pejabat yang menemapti posisi baru diharapkan dapat bekerja dengan optimal.

BREAKING NEWS - Gubernur Rotasi dan Lantik Lima Pejabat Pemprov, Ini Nama-namanya, Rofiko Nonjob
Istimewa Humpro Setda Babel
Pelantikan lima pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Babel, Senin (23/9/2019) siang. Pelantikan berlangsung di ruang Pasirpadi, Kantir Gubernur. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rotasi Pejabat Eselon II (setara Kepala Dinas) terjadi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kelima pejabat dilantik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman di ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur, Senin (23/9/2019) siang.

Mereka yang dilantik adalah Ceppy Nugraha sebagai Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan. Sebelumnya Ceppy adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja Babel.

Kemudian, Harrie Patriadie sebagai Kepala Disnaker Babel. Sebelumnya Harrie menjabat Kepala Biro Organisasi Setda Babel.

Lalu, Asyraf Suryadhin sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kepulauan Bangka Belitung. Sebelimnya Asyraf adalah Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Babel.

Selanjutnya, Ellyana sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Babel. Sebelumnya ia adalah Kepala Biro Imim Setda Babel.

Terakhir, Saimi sebagai Kepala Biro Kesra Setda Babel. Sebelumnya Saimi adalah Kepala Biro Ekonomi Setda Babel.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel Sahirman Jumli mengatakan, pelantikan Pejabat Eselon II hari ini merupakan hasil jobfit.

"Ini melalui jobfit. Untuk Pak Rofiko (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan sebelumnya) non job, beliau terkena hukuman disiplin. Berdasarkan aturan beliau diistirahatkan," kata Sahirman ditemui bangkapos.com seusai pelantikan.

Informasi ini tak diketahui banyak oleh para pewarta yang sehari-hari meliput di lingkungan Pemprov Babel. Sahirman mengatakan, pelantikan ini telah dipersiapkan sejak lama.

 "Tidak mendadak. Kami sudah persiapkan sejak lama ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved