Nama-nama Minuman Nyeleneh yang Sedang Tren, dari Ngocok hingga Ko&Thol; Milik Lucinta Luna

Belakangan ini berbagai produk minuman kemasan memang lagi tren di berbagai daerah. Mulai dari minuman bubble tea, thai tea, susu maupun kopi-kopian.

Nama-nama Minuman Nyeleneh yang Sedang Tren, dari Ngocok hingga Ko&Thol; Milik Lucinta Luna
Instagram/ngocok.eskopi; Twitter/Ranuncullusss
Produk minuman-minuman kemasan dengan nama nyeleneh 

BANGKAPOS.COM - Belakangan ini berbagai produk minuman kemasan memang lagi tren di berbagai daerah. Mulai dari minuman bubble tea, thai tea, susu maupun kopi-kopian.

Nggak jarang, produsen minuman yang biasanya dikemas dalam gelas plastik itu memberikan nama nyeleneh yang nyerempet dengan hal-hal jorok atau terkesan mesum.

Entah apa tujuannya, tapi bisa jadi pemberian nama tersebut untuk membuat sensasi supaya di-notice oleh para calon pelanggan.

.

Baru-baru ini yang ramai dibicarakan adalah bisnis minuman kopi yang baru dibuka Lucinta Luna, yaitu Kopi Rasa Menthol, yang apabila disingkat menjadi KO&THOL. Kalian yang baca nama tersebut pasti langsung tahu arahnya ke mana.

Lucinta Luna bahkan membuka franchise untuk merek dagangnya tersebut dan sempat mengadakan pameran di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Produk minuman itu juga sejumlah menu dengan nama yang nyeleneh. Harganya mulai dari 15 ribu sampai 20-an ribu.

KO&THOL;, produk minuman buatan Lucinta Luna

.

Di Tangerang ada yang namanya Coli. Merek minuman ini punya tagline yang mengambil akronim dari merek itu sendiri, "COba beLI COcok di LIdah".

Produk minuman yang dijual beragam, dari mulai es kopi, thai tea sampai berbagai minuman campuran lain. 

Selanjutnya ada Ngocok Es Kopi yang sempat viral di Instagram. Selain nama produknya, lokasi kafe Ngocok Es Kopi yang ada di Bali ini punya spot-spot foto yang menampilkan kalimat-kalimat nyeleneh.

Kemasan gelas plastik produk minuman tersebut juga punya quotes serupa, seperti "Jangan rindu berat, mending ngocok aja," "Ngocok sendiri atau dikocokin?" dan yang lainnya. 

Nama nyeleneh lainnya yang dipakai untuk produk minuman kemasan adalah Pap TT, yang mana TT dalam nama tersebut berarti Thai Tea. 

Menurut kalian giman nama-nama tersebut? Kreatif atau ngaco?

artikel ini telat terbit di hai.grid.id dengan judul Dari Ko&Thol Hingga Ngocok: Tren Minuman Nama Nyeleneh, Sengaja Bikin Sensasi?

//
Penulis: tidakada006
Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved