PUBG Mobile - Viloid Reborn Squad Jadi Tim Terkuat di Bangka Open Tournament 2019

Sebanyak 68 tim ikut serta dalam turnamen mendaftar dan bertanding di arena Love Foodcourt TJ Tower Bukit Merapin Pangkalpinang, Minggu (22/9/2019).

PUBG Mobile - Viloid Reborn Squad Jadi Tim Terkuat di Bangka Open Tournament 2019
Istimewa/BBR
TURNAMEN e-sport game PUBG Mobile Bangka Open Tournament 2019 (-BOT 2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Viloid Reborn Squad menjadi tim pemenang dalam turnamen e-sport game PUBG Mobile yang digelar Babel Rush Clan di Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kejuaraan ini jadi ajang uji strategi para gamers penggemar PUBG Mobile.

Kejuaraan ini bertajuk Bangka Open Tournament 2019 (-BOT 2019).

Sebanyak 68 tim ikut serta dalam turnamen mendaftar dan bertanding di arena Love Foodcourt TJ Tower Bukit Merapin Pangkalpinang, Minggu (22/9/2019).

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang menghadiri acara itu menyambut positif dengan membuka secara resmi malam final BOT 2019 dengan ditemani perwakilan dari pihak PT Timah yang menjadi sponsor acara.

"Mari kita tingkatkan sportifitas, jaga kekompakan dan rasa solidaritas dalam berkompetisi," kata Maulan Aklil atau yang juga disapa Molen.

Wali Koa Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua PWI Bangka Belitung, Boy Faturachman, BBR, Arie Gumay dan Anjar Sujatmiko
Wali Koa Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua PWI Bangka Belitung, Boy Faturachman, BBR, Arie Gumay dan Anjar Sujatmiko (Istimewa/BBR)

Arie Gumay selaku Pembina Panitia BOT 2019 BBR Management mengatakan BOT 2019 yang diikuti kaum milenial ini berjalan dengan sukses dan bisa dijadikan wadah berkompetisi positif bagi para gamers.

"Tujuan nya adalah para kaum milenial pecinta game pubg ini bisa saling menunjukan kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjalankan sebuah strategi agar bisa menjadi pemenang, baik dalam sebuah game atau bahkan dalam kehidupan nyata" katanya.

Dengan terlaksananya kegiatan BOT 2019 ini , BBR Management mengucapkan Banyak terimakasih kepada pihak pihak yang terlibat serta memberikan dukungan positif atas terlaksana nya kegiatan ini.

"Kami sangat bersyukur, Kepada Pak walikota pangkalpinang Bg Molen dan juga pihak PT Timah tbk yg telah memberikan dukungan yang luar biasa terhadap kegiatan untuk para kaum milenial kita" Lanjut Arie Gumay.

Dan untuk daftar para pemenang dalam Bangka Open Tournament 2019 PuBG Mobile yg berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah diantaranya adalah :

1. Viloid reborn Squad
2. XTN Starius Squad
3. Reincarnations Squad

Komunitas Gamers yang tergabung dalam Babel Rush Clan atau BBR Management
Komunitas Gamers yang tergabung dalam Babel Rush Clan atau BBR Management (Istimewa BBR)

(*)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved