Berita Pangkalpinang

Terbukti Miliki Dua Paket Sabu, Budi Jalani Sidang Pertama

Terdakwa Budi terbukti memiliki dua paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat keseluruhan 0,75 gram senilai Rp. 1.200.000.

Terbukti Miliki Dua Paket Sabu, Budi Jalani Sidang Pertama
Bangkapos/Ferdy
Suasana Persidangan di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang dengan terdakwa Budi, Senin (23/9/2019). 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Terdakwa Budi jalani sidang pertama atas kepemilikan dua paket narkotika jenis sabu-sabu di Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Senin (23/9/2019).

Budi hadir dipersidangan didampingi penasehat hukum, sidang yang digelar di ruang Tirta berjalan selama 10 menit

Sidang pertama yang beragendakan pembacaan dakwaan dibacakan oleh Muhammad Ridosan SH, selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam dakwaannya, terdakwa Budi terbukti memiliki dua paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat keseluruhan 0,75 gram senilai Rp. 1.200.000.

"Saudara apakah sudah dengar dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum," tanya Corry Octarina ketua hakim pengadilan.

Budi hanya menganggukan kepala dan mengatakan iya.

Budi ditangkap aparat satres narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung di kediamannya di Jalan Swadaya Rt 03 Rw 08 Kelurahan Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 4 Juli 2019 sekira pukul 20.00 Wib.

Ia dikenakan pasal 112 atau 127 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Setelah mendengarkan pembacaan dakwaan, sidang yang diketua oleh Corry Octarina didampingi Hotma Edison dan Wahyudiansyah Panjaitan selaku hakim anggota akan dilanjutkan pada hari Rabu (25/9/2019) dengan agenda pemeriksaan saksi. (Cr3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved