Doddy Fitri Diansah Pimpin Kick Boxing Indonesia Bangka, Begini Targetnya

Pengurus Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bangka periode 2019-2023 resmi terbentuk. Doddy Fitri Diansah yang ditunjuk

Doddy Fitri Diansah Pimpin Kick Boxing Indonesia Bangka, Begini Targetnya
Istimewa/KBI Bangka
Pengurus KBI Bangka berfoto bersama seusai pertemuan 

Doddy Fitri Diansah Pimpin Kick Boxing Indonesia Bangka, Begini Targetnya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bangka periode 2019-2023 resmi terbentuk.

Doddy Fitri Diansah yang ditunjuk menjadi ketua berharap KBI Bangka dapat memunculkan atlet yang bertalenta dan berprestasi.

Melalui rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com, Doddy Fitri Diansah mengungkapkan Surat Keputusan telah dikeluarkan pada 17 Agustus 2019 lalu.

"Akhirnya pengurus Kick Boxing indonesia ( KBI ) Kabupaten Bangka masa bakti 2019-2023 terbentuk. SK dikeluarkan pada tanggal 17 agustus 2019," kata Doddy, Rabu (25/9/2019).

Setelah adanya SK itu, dirinya bersama pengurus KBI Kabupaten Bangka, Wakil Ketua I, Andi Purna Wijaya, Wakil Ketua II, Misdartono dan Sekretaris Ibnu Hasyim dan pengurus lainnya telah bertemu dengan perwakilan dewan penasihat KBI Kabupaten Bangka, Denny Hasbi, Plt Ketua KONI Bangka, Syamsul Maulana.

Dari pertemuan itu, kepenguruan KBI Bangka dapat menujukkan prestasi yang gemilang ke depannya dengan atlet yang bertalenta dan berakhlak mulya.

"Dengan segala sportivitas dan semangat olahraga yang tinggi semoga kick boxing Kabupaten Bangka bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional untuk ke depannya," katanya. (*)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved