Berita Bangka Barat

DPC Partai Gerindra Bangka Barat Belum Bicara Nama Calon pada Pilkada 2020, Masih Penjajakan Koalisi

DPC Partai Gerindra Bangka Barat,belum berbicara soal nama calon. Justru mereka fokus melakukan penjajakan koalisi ke parpol lain.

DPC Partai Gerindra Bangka Barat Belum Bicara Nama Calon pada Pilkada 2020, Masih Penjajakan Koalisi
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Ketua DPC Gerindra Babar, Safri Arsyad 

BANGKAPOS.COM-- Beberapa  partai politik (parpol) di Kabupaten Bangka Barat telah memberi bocoran terkait nama nama kader yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Bangka Barat, 2020-2025 mendatang.

Baik PDIP, Nasdem dan PAN, dengan lantang menyerukan nama nama kader mereka yang bakal betarung di pilkada mendatang.

Namun berbeda dengan DPC Partai Gerindra Bangka Barat, yang  belum berbicara soal nama calon. Justru mereka fokus melakukan penjajakan koalisi ke parpol lain.

"Saat ini kami lagi melakukan penjajakan kepada teman-teman partai lain untuk berkoalisi dan kami belum bicara nama calon," kata Ketua DPC Gerindra Babar, Safri Arsyad kepada bangkapos.com, Rabu (25/9/2019)

Kendati demikian, menurut Safri ada beberapa nama kader internal Gerindra yang siap bertarung di pilkada mendatang. Namun masih dirahasiakan, hingga kepengurusan baru terbentuk.

"Kader yang siap maju ada beberapa tapi saat ini kami belum menyebutkan nama sampai kepengurusan yang baru terbentuk," tambah Safri. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved