Advertorial

DPRD Bangka Belitung Periode 2019-2024 Resmi Bertugas

DPRD Provinsi Kep. Babel menggelar rapat paripurna pemberhentian Anggota DPRD 2014-2019 & pengambilan sum­pah/janji Anggota DPRD 2019-2024

DPRD Bangka Belitung Periode 2019-2024 Resmi Bertugas
its/Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024
Pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024, Selasa (24/9) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat paripurna pemberhentian Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 dan pengambilan sum­pah/janji Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2019-2024, Selasa (24/9).

Hadir dalam acara paripurna ini, mantan Anggota DPRD Babel periode pertama, Emron Pangkapi, Kapolda Babel, Kejati Babel, Danrem, Danlanal, KPU Babel, Bawaslu Babel serta Forkopimda Babel dan para tamu undangan.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Babel Periode 2014-2019, Didit Srigusjaya didampingi Wakil Hendra Apollo, Tony Purnama dan Dedy Yulianto. Sementara pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Babel masa jabatan 2019-2024 dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Babel, Cornel Sianturi.

Didit atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Babel yang mengakhiri masa tugas 2014-2019 mengucapkan terima kasih.
“Kita memberi apresiasi tinggi kepada KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan yang mampu melahirkan situasi yang kondusif selama pesta demokrasi, baik Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden,” ujar Didit.

“Mudah-mudahan situasi ini terus dapat ditingkatkan di masa mendatang,” tambahnya.

Keberhasilan DPRD Babel selama lima tahun melaksanakan tugas dan kewajiban, sudah melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memohon maaf jika ada tugas yang belum terselesaikan.

“Keberhasilan kami menjalankan tugas di DPRD Babel tidak lepas dari dukungan semua pihak. Kami sudah melaksanakan tugas deng­an sebaik-baiknya dan jika selama menjalankan tugas, kami belum bisa memenuhi harapan masyarakat Babel,” ujarnya.

Anggota DPRD yang baru diharapkan dapat memberi komitmen untuk melanjutkan dan menjalankan tugas agar mampu mengakomodir kepentingan masyarakat unuk membangun pertumbuhan di Babel.

“Di pundak mereka mas­yarakat menaruh harapan yang besar agar masyarakat Babel semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengajak 45 anggota dewan yang baru ini bekerjasama membangun Bangka Belitung agar lebih maju.

“Mari kita bersinergi membangun bangka belitung lebih maju, sejahtera dan bermartabat. Selamat bekerja untuk anggota dewan yang baru,” kata Erzaldi.

Sementara itu kepada anggota dewan yang baru Erzaldi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini.
Dalam pelantikan ini, untuk Ketua DPRD Babel sementara dijabat oleh Didit Srigusjaya didampingi oleh Hendra Apollo hingga terpilih pimpinan DPRD Babel yang baru dan definitif.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved