Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019

Kala tiga Dokter Gigi cantik jadi pemenang di ajang Modest Fashion Founders Fund 2019.Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) Celebration Days

Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019
Grid.ID
Kala Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019 

BANGKAPOS.COM - Kala tiga Dokter Gigi cantik jadi pemenang di ajang Modest Fashion Founders Fund 2019.

Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) Celebration Days yang diadakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan #MARKAMARIE  di Gandaria City- Piazza & Mainstreet area sejak September 19-22 lalu dan menghadirkan beberapa fashion show, booth dan talkshow menarik seputar bisnis modest fashion.

ModestFFFund Celebration Days ini merupakan acara puncak dari program ModestFFFund yang diadakan sejak bulan Mei lalu.

Busana renang hijab karya tiga dokter berbakat (Grid.ID)
Busana renang hijab karya tiga dokter berbakat (Grid.ID)

Program akselerasi dan capacity building bagi para founders Modest Fashion lokal ini berhasil menjaring 400 brand, yang kemudian disaring menjadi 100 brand dan menghasilkan 20 brand terbaik yang disebut sebagai Top 20 ModestFFFund.

Di acara puncak ini, SWIMSWEETS menjadi salah satu bintang. Mereka adalah brand pertama dari TOP 20 yang mendapatkan pendanaan dari Bank BRI Syariah sebesar Rp. 75 juta rupiah.

SWIMSWEETS merupakan brand baju renang hijab atau burkini yang dibangun oleh tiga dokter gigi bernama Pramadita Allia, Rezky Amelia, dan Gati Akbari sejak November 2017.

Perjalanan SWIMSWEETS berawal dari permasalahan tiga sahabat ini dalam mencari burkini yang sesuai keinginan. Mereka yang waktu itu baru saja berhijab dan memiliki anak, ingin mencari produk yang nyaman, fungsional dan stylish.

Pada saat itu belum ada juga baju renang dengan warna dan desain yang feminin dengan tone yang netral atau pastel.

Akhirnya tiga dokter gigi ini sepakat untuk  menjawab permasalahan tersebut dengan membentuk brand SWIMSWEETS.

“ SWIMSWEETS memberikan jawaban dari kebutuhan baju renang muslim yang fashionable dan juga fungsional, dimana masih sangat minim dipasaran. Beberapa produk kami bisa digunakan dengan dua gaya- praktis dan stylish. Pasar sepertinya sangat menyukai brand kami,” jelas Pramadita Allia selaku salah satu pemilik SWIMSWEETS.

Sepertinya brand ini adalah jawaban bagi banyak orang, terbukti pasar menyambutnya dengan sangat baik.

Tahun 2018 saat produksi masih belum stabil, SWIMSWEETS hanya baru bisa produksi kurang dari 100pcs saat launching dan produk tersebut langsung habis dalam hitungan menit. (Editor : Dinda Tiara Alfianti)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Kala Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019

Penulis: tidakada008
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved