Berita Bangka Selatan

Warga Sukadamai Geger Penemuan Jasad Pria Tergantung di Plafon Rumah

Penemuan mayat laki-laki di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan buat warga di Sukadamai menjadi heboh.

Warga Sukadamai Geger Penemuan Jasad Pria Tergantung di Plafon Rumah
Ist/Polsek Toboali
Pihak kepolisian bersama warga saat mengevakuasi jasad Jefri warga Sukadamai, Kecamatan Toboali yang gantung diri di plafon rumahnya, Rabu (25/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Penemuan mayat laki-laki di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan buat warga di Sukadamai menjadi heboh. Pasalnya jasad laki-laki itu tergantung pada seutas tali di plafon rumah korban.

Diketahui mayat laki-laki itu bernama Jefri (22) dan ditemukan tergantung pada Rabu, (25/9/2019) di kediamannya di Jalan Sukadamai, Kecamatan Toboali.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji ketika di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang tergantung di rumah warga di  Jalan Sukadamai.

Menurut Iptu Yandrie, jenazah Jefri ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dan ditemukan oleh tetangga korban yang bernama Leni.

"Kami mendapat informasi jika jenazah ditemukan tergantung di ruangan tamu dan sudah tergantung hingga menyebabkan para tetangga heboh," ungkap Iptu Yandrie kepada bangkapos.com.

Setelah mendapat informasi dari, ia menginstruksikan tindakan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama yang terdiri dari Tim Identifikasi Satreskrim Polres Basel dan Tim Reskrim Polsek Toboali.

"Dari hasil penyelidikan, kami tidak menemukan di tubuh korban adanya tanda-tanda kekerasan dan telah dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk tindak lanjutnya," kata Iptu Yandrie. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved