Berita Sungailiat

Kapolsek Sungailiat dan Rombongan Kunjungi Bocah Korban Sodomi, Berikan Bantuan Sembako dan Sepeda

Bocah korban sodomi di Sungailiat, sebut saja namanya Bujang (9), masih trauma. Setelah keluar dari Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat Bangka

Kapolsek Sungailiat dan Rombongan Kunjungi Bocah Korban Sodomi, Berikan Bantuan Sembako dan Sepeda
IST/AKP Dedy Setiawan dan Heru Dwi
Pihak Polsek Sungailiat mengunjungi kediaman bocah korban sodomi di Sungailiat, Kamis (26/9/2019).(Prima). 

BANGKAPOS.COM-- Bocah korban sodomi di Sungailiat, sebut saja namanya Bujang (9), masih trauma. Setelah keluar dari Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat Bangka, kemarin, paska operasi anus, korban masih dalam kondisi lemah.

Kapolsek Sungailiat, AKP Dedy Setiawan beserta rombongan dan juga Lurah Sungailiat, Heru Dwi Prima, Kamis (26/9/2019) mengunjungi rumah korban di sebuah lingkungan di Kelurahan Sungailiat, Kecamatan Sungailiat Bangka. Rombongan  memberikan dukungan semangat kepada korban, agar rasa traumanya sirna.

Tampak Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan menyiapkan sepeda untuk diberikan kepada korban sodomi. Tampak pula ketika rombongan mengunjungi kediaman korban di Sungailiat, Kamis (26/9/2019)
Tampak Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan menyiapkan sepeda untuk diberikan kepada korban sodomi. Tampak pula ketika rombongan mengunjungi kediaman korban di Sungailiat, Kamis (26/9/2019) (IST/AKP Dedy Setiawan dan Heru Dwi)

VIDEO: Begini Pengakuan Pelaku Sodomi Ketika Diinterogasi Ketua KPAD Babel

Tak hanya mengunjungi korban di rumahnya, rombongan juga memberikan berbagai bantuan. Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan sepeda diserahkan untuk mengobati rasa trauma korban yang mendalam.

Pemuda Sodomi Bocah 9 Tahun, Psikolog RSJ Babel Beberkan Sejumlah Penyebabnya

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan kepada Bangkapos.com, Kamis (26/9/2019) mengatakan tak hanya sembako dan sepeda yang diberikan kepada korban. Namun orangtua korban juga mendapatkan bantuan modal usaha.

"Selain sembako dan sepeda, kita juga berikan bantuan berupa modal Usaha. Sedangkan untuk bantuan biaya pengobatan dari Mitra KIP (kapal isap produksi pertambangan)," jelas Kapolsek menyatakan kondisi keluarga korban sangat memprihatinkan sehingga butuh perhatian oleh berbagai pihak. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved