Polres Pangkalpinang Kirim 10 Personel BKO ke Polda Metro Jaya

Merespon situasi di Jakarta yang menjadi titik berkumpul para demonstran, Polres Pangkalpinang akan mengirim personilnya ke Polda Metro Jaya

Polres Pangkalpinang Kirim 10 Personel BKO ke Polda Metro Jaya
dok bangka pos
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang. 

Polres Pangkalpinang Kirim 10 Personil BKO ke Polda Metro Jaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Merespon situasi di Jakarta yang menjadi titik berkumpul para demonstran, Polres Pangkalpinang akan mengirim personilnya ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/09).

Sebanyak 10 Personil Sat Sabhara Polres Pangkalpinang akan dikirim untuk melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO).

Rencananya para personil akan diberangkatkan pada Jum'at (27/09) menuju Polda Metro Jaya. Lebih lanjut 10 Personil Sat Sabhara Polres Pangkalpinang akan bergabung dengan Sabhara Nusantara yang berada di Jakarta.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan, Personil BKO berada di Jakarta hingga waktu yang tak ditentukan.

"Kalau lamanya belum kita pastikan karena melihat kondisinya disana nanti seperti apa. BKO ini sifatnya membantu Polda Metro Jaya, jadi seluruh Polda yang aman dimintai bantuan ke Jakarta," ujar Kompol Jadiman Sihotang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved