Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Sejak Januari Hingga September BNN Basel Rehabilitasi 31 Pengguna Narkotika

BNN Kabupaten Bangka Selatan sudah berhasil melakukan rehabilitasi terhadap 31 pengguna Narkotika

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Bangka Selatan, Herbi Sugiri 

BANGKAPOS.COM-- Sejak Januari 2019 hingga hari ini, Kamis (26/9/2019) Badan Narkotika Nasiona (BNN) Kabupaten Bangka Selatan sudah berhasil melakukan rehabilitasi terhadap 31 pengguna Narkotika di Bangka Selatan.

Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Bangka Selatan, Herbi Sugiri ketika ditemui di ruang kerjanya menyatakan ke-31 pengguna tersebut kebanyakan tertangkap karena positif mengonsumsi Sabu-sabu.

Pasien yang direhabilitasi, menurut Herbi, tidak hanya pasien laki-laki namun ada juga pasien perempuan yang masing-masing berjumlah 22 laki-laki dan 9 perempuan.

Ketika ditanya usia pasien yang direhabilitasi, Herbi menyebut kebanyakan pasien yang direhab oleh pihaknya yaitu berkisar berusia 17 tahun hingga 30 tahunan.

Untuk proses rehabilitasi disebutkan oleh Herbi terdiri dari dua prsoes yakni rawat inap dan rawat jalan.

"Berdasarkan data kami, jumlah pasien yang dilakukan rawat inap yakni ada dua orang dan saat ini ada di Rumah Sakit Jiwa Sungailiat sebanyak dua orang," jelas Herbi.

Selain direhab di RSJ Sungailiat, ada juga tiga pasien yang direhab di Lido yang berlokasi di Jawa Barat. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved