Sempat Dituduh Polisi Bawa Batu, Dokter, Perawat & Sopir Ambulans Puskesmas ini Akhirnya Dipulangkan

Setelah Dituduh Polisi Bawa Batu, Dokter, Perawat dan Sopir Ambulans Puskesmas Pademangan Pulang

Sempat Dituduh Polisi Bawa Batu, Dokter, Perawat & Sopir Ambulans Puskesmas ini Akhirnya Dipulangkan
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Mobil ambulans yang terparkir di halaman Bidokes Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019). Ambulans itu diamankan polisi karena diduga mengangkut batu di sekitar Gedung DPR/MPR, Kamis (26/9/2019) dini hari. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Setelah Dituduh Polisi Bawa Batu, Dokter, Perawat dan Sopir Ambulans Puskesmas Pademangan Pulang, https://wartakota.tribunnews.com/2019/09/26/setelah-dituduh-polisi-bawa-batu-dokter-perawat-dan-sopir-ambulans-puskesmas-pademangan-pulang?page=all. Penulis: Luthfi Khairul Fikri Editor: Ahmad Sabran 

Sempat Dituduh Polisi Bawa Batu, Dokter, Perawat & Sopir Ambulans Puskesmas ini Akhirnya Dipulangkan

BANGKAPOS.COM -- Tiga petugas Puskesmas Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, yang dituduh polisi bawa batu dan bensin akhirnya dipulangkan dari Polda Metro Jaya, Kamis (26/9/2019).

Adapun dokter, perawat dan sopir mobil ambulans Puskesmas Kecamatan Pademangan sebelumnya ditahan karena diduga mengangkut batu dan bensin di sekitar Gedung DPR/MPR.

Dari rekaman video yang sempat disebarkan melalui akun Twitter dan akun Instagram @TMCPoldaMetro, salah satu ambulans yang tertangkap kamera adalah milik Puskesmas Kecamatan Pademangan.

Namun, Wartakota saat mengkofirmasi perihal informasi tersebut ke pihak Puskesmas Kecamatan Pademangan dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara belum ada yang mau berbicara.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah terjadi kesalahpahaman.

Demo Mahasiswa, Foto Fahri Hamzah, Fadli Zon, Adian Malah Viral: Aku yang Dulu, Bukan yang Sekarang

"Jadi anggapan dari Brimob, diduga mobil ini yang digunakan perusuh, tapi bukan," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Argo Yuwono mengungkapkan, enam mobil ambulans tersebut diamankan anggota Brimob pada Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 02.14 di dekat Gardu Tol Pejompongan di Jalan Gatot Subroto.

Keenam unit mobil itu terdiri dari lima mobil ambulans milik Palang Merah Indonesia (PMI), dan satu unit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pengamanan tersebut dilakukan karena kecurigaan anggota kepolisian terhadap ambulans tersebut.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved