Kriminalitas

Jatanras Tembak Dua Tersangka Curanmor

Tim Opsnal Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung menembak dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Jatanras Tembak Dua Tersangka Curanmor
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Dua Tersangka Curanmor yang ditembak oleh Opsnal Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung saat jumpa pers bersama barang bukti Jum'at (27/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Opsnal Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung menembak dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Robby Sumitra Pasaribu dan Agus.

Robby dibekuk di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat saat akan melarikan diri menuju Medan dengan menyeberang menggunakan kapal Feri.

Sementara Agus dibekuk dikediamannya di Gabek Pangkalpinang. Dua unit motor curian, uang Rp 700.000, 1 unit HP dan sejumlah barang diduga curian diamankan dari tangan kedua tersangka.

"Kedua tersangka diambil tindakan tegas dan terukur oleh Anggota Opsnal Jatanras," kata AKBP Maladi Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (27/9/2019) saat digelar jumpa pers

Roby tersangka utama saat dibawa dalam jumpa pers terlihat masih mengalami sakit di kaki kanannya akibat ditembak betis kanannya.

Robby terpaksa didorong menggunakan kursi kerja beroda oleh rekannya Agus yang juga masih terlihat pincang akibat tembakan dibetis kaki kirinya.

Pengungkapan tersebut bermula dari laporan korban yang kehilangan motornya dirumahnya kawasan Kampung Melayu Pangkalpinang pada tanggal 23 September 2019. Saat dicuri motor dalam kondisi terkunci dan STNK ada didalam bagasi motor.

Pada Selasa tanggal 24 Sepetember 2019 Tim Opsnal Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka mendapatkan informasi pelaku pencurian setelah melakukan penyelidikan.

Polisi mendatangi kediaman mantan istri Robby dan mendapatkan informasi bahwa Robby sedang menuju Muntok untuk menyeberang menuju Medan.

Mantan istri Robby juga menginformasikan bahwa Agus mengetahui keberadaan motor yang dicuri. Awalnya polisi mengamankan Agus dikediamannya di Gabek Pangkalpinang dan mendapati motor Honda Revo tanpa surat surat.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved