JCB-Persada Group Kini Hadir di Bangka

JCB (Joseph Cyril Bamford) melalui distributor resminya PT. Persada Palembang Raya (Persada Group), kini hadir meramaikan pasar alat berat di Bangka

JCB-Persada Group Kini Hadir di Bangka
ist/JCB-Persada Group Kini Hadir Di Bangka
Produsen alat berat yang berasal dari Inggris, yakni JCB (Joseph Cyril Bamford) melalui distributor resminya PT. Persada Palembang Raya (Persada Group), kini hadir dan meramaikan pasar alat berat yang ada di Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Produsen alat berat yang berasal dari Inggris, JCB (Joseph Cyril Bamford) melalui distributor resminya PT. Persada Palembang Raya (Persada Group) kini hadir dan meramaikan pasar alat berat yang ada di Bangka.
Pembukaan kantor cabang sekaligus Gathering dengan para pelanggan, Kamis (26/9/2019),

ini dihadiri oleh General Manager PT. Persada Palembang Raya-JCB (Persada Group)-Palembang, Benny Sihotang, Sales Manager PT. Persada Palembang Raya-JCB (Persada Group)-Jakarta, Wilson Hartanto,

Regional Business Manager JCB Southeast Asia, Edy Santara, Operation Director PT. Persada Palembang Raya-JCB (Persada Group) -Jakarta, Vendry Liarto, Branch Coordinator PT. Persada Palembang Raya-JCB (Persada Group)-Bangka, Rizal Riswandi, rekan-rekan dari Persada Group,

Perwakilan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit dan karet, para pelaku usaha serta tamu dan undangan lainnya.

Regional Business Manager JCB Southeast Asia , Edy Santara menerangkan, hadirnya kantor cabang dari JCB yang beralamatkan di Jalan Raya Koba, Kabupaten Bangka Tengah, tentunya diharapkan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan produk JCB.

PT. Persada Palembang Raya (Persada Group) adalah salah satu dealer eksklusif JCB di wilayah Sumatera yang telah mempunyai 6 cabang.

Di Indonesia sendiri JCB mempunyai 4 dealer, sedang­kan total jaringan bisnisnya saat ini adalah sebanyak 16 cabang di seluruh Indonesia.

"Persada JCB Bangka adalah cabang terbungsu saat ini, kami mengharapkan dengan dibukanya cabang di Bangka sekarang, dapat lebih menjangkau pelanggan maupun calon pelanggan JCB, serta lebih cepat menanggapi masukan dan kebutuhan mengenai produk-produk JCB,” jelas Edy.

Edy mengungkapkan, pembukaan cabang di Bangka bukan tanpa alasan, pihaknya melihat pulau ini telah banyak berkembang apalagi didukung dengan pemba­ngunan yang tergolong cepat.

Pihaknya juga melihat dan berupaya menggunakannya sebagai peluang untuk terlibat membantu proses pembangunan di bidang infrastruktur, pertambangan dan termasuk perkebunan di Bangka.

"Apalagi semenjak adanya bandara baru, jadi kami bukan hanya mencoba untuk lebih dekat ke pelanggan yang sudah ada saat ini tapi juga pelanggan baru, baik dari pertambangan, perkebunan dan perusahaan pengembang infrastruktur,” ujarnya.

Sementara, Operation Director PT. Persada Palembang Raya-JCB (Persada Group), Vendry Liarto menyebutkan, keunggulan dari produk JCB adalah produktivitas dan efisiensi bahan bakar, jadi alat yang ditawarkan juga multifungsi.

Produk JCB selalu menekankan di produktivitas dan efisiensi bahan bakar, jadi alat yg ditawarkan juga multifungsi, seperti pada Backhoe Loader JCB yang multifungsi, dimana fungsinya bukan hanya untuk menggali seperti excavator saja, tetapi juga bagian/komponen depannya juga bisa untuk loader.

"Selain itu kami juga menyediakan jasa layanan purna jual atau servis yang memberikan solusi terbaik kepada masyarakat Bangka bagaimana meningkatkan produktivitas usaha perkebunan, pertambangan, maupun pengembangan infrastruktur disini dengan lebih murah, bukan harga barang yang murah, tapi menekan biaya dengan menaikkan produksinya sehingga lebih efisien,” ucap Vendry.

Dirinya pun berharap dengan hadirnya Persada Group selaku pemegang merk JCB di Bangka, bisa ikut memberikan kontribusi di bidangnya dengan produk-produk yang akan membantu meningkatkan efisiensi dan produksi usaha, baik itu infrastruktur, perkebunan maupun pertambangan.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved