Ketua Masjid Al Falaq Apresiasi Program Jumsih Polsek Sungaiselan

personel Polsek Sungaiselan bergotong royong membersihkan Masjid Al-Falaq Kelurahan Sungaiselan, kegiatan ini merupakan program unggulan Jumat Bersih

Ketua Masjid Al Falaq Apresiasi Program Jumsih Polsek Sungaiselan - program-jumsih-polsek-sungaiselan-di-masjid-al-fala-jnjjc.jpg
Ist/Polsek Sungaiselan
Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq
Ketua Masjid Al Falaq Apresiasi Program Jumsih Polsek Sungaiselan - program-jumsih-polsek-sungaiselan-di-masjid-al-falaq.jpg
Ist/Polsek Sungaiselan
Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq.

Ketua Masjid Al Falaq Apresiasi Program Jumsih Polsek Sungaiselan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Personel Polsek Sungaiselan bergotong royong membersihkan Masjid Al-Falaq Kelurahan Sungaiselan, kegiatan ini merupakan program unggulan Jumat Bersih (JUMSIH), yang berlangsung sebelum pelaksanaan salat Jumat.

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungaiselan IPTU Mulya Sugiharto, sebagai sarana untuk beribadah dan agar kehadiran polisi lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu Polsek Sungaiselan juga berharap agar para jamaah bisa lebih nyaman beribadah.

Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq.
Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq. (Ist/Polsek Sungaiselan)

Kapolsek Sungaiselan IPTU. Mulya Sugiharto atas seizin Kapolres Bateng AKBP. Slamet Ady Purnomo menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan program positif Polres Bateng yang dijalankan dan dilaksanakan oleh Polsek Sungaiselan.

"Kegiatan ini adalah satu diantara kegiatan unggulan yang positif Polres Bateng, yang dijalankan oleh Polsek Sungaiselan," ujar Mulya, Jumat (27/9/2019)

Adapun sasaran pembersihan meliputi bagian dalam dan luar masjid, dan kegiatan ini juga di tanggapi positif oleh Ketua Masjid Al-Falaq Ustad Sukardi.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Sungaiselan yang telah mempunyai program positif.

Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq
Program Jumsih Polsek Sungaiselan di Masjid Al Falaq (Ist/Polsek Sungaiselan)

"Kami selaku tokoh agama berharap untuk istiqomah dalam melaksanakan Program ini karna masyarakat bangga akan kehadiran Polisi khususnya Polsek Sungaiselan," ujar Sukardi.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved