Berita Pangkalpinang

RSK Bakti Wara Stop Sementara Layanan BPJS, Molen Sebut Belum Tau Detail Permasalahan

Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara memberhentikan sementara layanan pasien peserta BPJS Kesehatan

RSK Bakti Wara Stop Sementara Layanan BPJS, Molen Sebut Belum Tau Detail Permasalahan
bangkapos.com/Ira Kurniati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyatakan belum mengetahui rinci permasalahan hingga beredarnya surat pemberitahuan Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara yang memberhentikan sementara layanan pasien peserta BPJS Kesehatan.

Menurut Molen, dia baru mengetahui kabar tersebut tadi malam. Sayangnya Molen enggan berkomentar banyak karena terkait rumah sakit swasta menurutnya mungkin ada permasalahan manajemen atau hal lainnya.

"Saya belum tau detail, jadi belum bisa untuk evaluasi atau lainnya karena mau masalahnya dulu seperti apa," ujar Molen saat dikonfirmasi, Jumat (27/9/2019).

Meskipun ada masyarakat Pangkalpinang yang terdaftar sebagai pasien BPJS di rumah sakit tersebut, untuk saat ini Molen belum dapat memberikan pernyataan lebih mendalam.

"Nanti saja pelajari dulu," katanya.

Rumah Sakit Katolik Bhakti Wara memberhentikan sementara layanan pasien peserta BPJS Kesehatan, dengan dikeluarkannya surat pemberitahuan pada 26 September 2019.

Surat pemberitahuan tersebut diketahui berdasatkan salinan digital yang beredar dan diperoleh bangkapos.com, bertuliskan Dengan ini diberitahukan bahwa untuk sementara: tgl. 27 September 2019- waktu yang belum dapat ditentukan,

RSK Bhakti Wara Pangkalpinang TIDAK MELAYANI pasien peserta BPJS Kesehatan, dengan alasan administratif. Juga dibawah terdapat nama dan ditandatangani Plt. Direktur dr Yunita Fenilho.

(bangkapos.com/ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved