Saat Demo Mahasiswa di Kendari Ibu Hamil Ini Tertembak Peluru Nyasar

Seorang ibu hamil diketahui tertambak di sekitar kediamannya saat terjadi demo mahasiswa tolak RKUHP di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2019).

Saat Demo Mahasiswa di Kendari Ibu Hamil Ini Tertembak Peluru Nyasar
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal saat berbicara di Gedung Humas Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). 

Saat Demo Mahasiswa di Kendari Ibu Hamil Ini Tertembak Peluru Nyasar

BANGKAPSO.COM - Seorang ibu hamil diketahui tertambak di sekitar kediamannya saat terjadi demo mahasiswa tolak RKUHP di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/9/2019).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan berdasarkan informasi yang didapatkan oleh pihaknya, ibu hamil tersebut adalah warga sipil dan bukannya pendemo, dikutipTribunWow.com dari Tribunnews.com, Kamis (26/9/2019).

Menurut Iqbal, ibu hamil tersebut terkena tembakan yang berasal dari arah atas.

Diketahui ibu hamil itu berada sekitar dua sampai tiga kilometer dari lokasi ujuk rasa.

"Ada seorang ibu hamil yang rumahnya dua sampai tiga kilo dari lokasi terkena tembakan," jelas Iqbal di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Ini (Kasus) sedang dilakukan penyelidikan. Dugaan tembakan dari atas," sambungnya.

Pihak kepolisian pun saat ini sedang melakukan investigasi terkait proyektil peluru yang ditemukan.

Ia juga berharap dengan ditemukannya (proyektil peluru) kasus tewasnya mahasiswa yang menggelar demo di depan Gedung DPRD Sulawesi Tenggara juga bisa terungkap.

"Yang ditemukan ibu itu (proyektil peluru). Mudah-mudahan ini bisa membuat terang insiden ini. Itu akan kami uji. Tapi informasi ini masih dugaan," ujar mantan Wakapolda Jawa Timur itu.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved