Berita Sungailiat

Sering Timbulkan Bau Tak Sedap Selokan Pasar Kite Sungailiat Dibersihkan

Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan gotong royong

Sering Timbulkan Bau Tak Sedap Selokan Pasar Kite Sungailiat Dibersihkan
bangkapos.com/Riki Pratama.
Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan disekitar Pasar Kite Sungailiat, pada Jumat (27/9/2019) pagi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di sekitar Pasar Kite Sungailiat, pada Jumat (27/9/2019) pagi.

Pembersihkan dilakukan karena banyaknya keluhan serta upaya pihak Dinas untuk mengajak warga bersama sama menjaga lingkungan agar terhindar dari lingkungan yang kotor.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Thony Marza mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam upaya pembersihan selokan serta wilayah lainnya disekitar Pasar Kite Sungailiat.

"Kegiatan ini gotong royong pembersihan selokan di sekitar lingkungan pasar, memang musim kemarau ini volume sampah tidak berkurang sampah yang ada di selokan ini tergenang tidak mengakir sehingga menimbulkan bau kurang sedap,"ungkap Thony kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Ia menambahkan dengan banyaknya instansi yang terlibat dalam gotong royong diharapkan bisa membantu pembersihan lingkungan di Pasar Kite Sungailiat.

"Memang bukan tidak dibersihkan kondisi untuk selokan ini karena arinya tidak mengalir, banyak keluhan sehingga bau busuk, kita lakukan pembersihan dan akan dilakukan penyemprotan dengan oleh pihak Damkar. Target lingkungan di Pasar Kite bisa bersih dan hilang dari bau tak sedap,"ungkapnya.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved