VIDEO: Peredaran Sabu Siap Saji di Tambang Besar Ketap Parittiga Diungkap, 7 Gram Disita

Tim gabungan Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Bangka Barat, mengungkap praktik peredaran narkoba siap saji dikawasan Tambang Besar, desa Ketap

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Bangka Barat, mengungkap praktik peredaran narkoba siap saji di kawasan Tambang Besar, desa Ketap, Kecamatan Paritttiga, Kabupaten Bangka Barat. Dari lokasi tersebut, tim yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Iptu Umar Dani,
menangkap 4 orang terduga pengguna sekaligus pengedar narkoba lainnya. Dua di antaranya berstatus suami istri.

Mereka adalah Jo, Ne, El dab Rus. Dari tangan mereka polisi menyita barang bukti 26 paket sabu seberat 7 gram, bong, timbangan digital, korek api gas, dan uang tunai yang diduga hasil dari penjualan sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Babar Iptu Umar Dani, mengatakan di lokasi penggguna bisa membeli sekaligus memakai sabu dari sejumlah camp. Dan camp camp tersebut disediakan khusus untuk pengguna sabu.

"Jadi di lokasi ini pembeli langsung bisa menggunakan. Karena ada dua atau tiga camp yang menjual dan menyediakan peralatan menggunakan sabu. Dari lokasi ini, 4 orang kami tangkap berikut barang bukti 7 gram sabu yang dikemas dalam 26 paket," ujar Iptu Umar Dani, Jumat (27/9/2019.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved