Wagub Berikan Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi dan Koperasi Berprestasi Tahun 2019

Wakil Gubernur Kep Bangka Belitung Abdul Fatah memberikan penghargaan kepada tokoh penggerak koperasi dan koperasi berprestasi

Wagub Berikan Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi dan Koperasi Berprestasi Tahun 2019
Dinas KUKM
Wakil Gubernur Kep. Babel Abdul Fatah saat penyerahan penghargaan kepada tokoh penggerak koperasi dan koperasi berprestasi tahun 2019, di ruang rapat Tanjung Pesona kantor Gubernur, Jumat (27/9/19). 

BANGKAPOS.COM-- Wakil Gubernur Kep Bangka Belitung Abdul Fatah memberikan penghargaan kepada tokoh penggerak koperasi dan koperasi berprestasi tahun 2019. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di ruang rapat Tanjung Pesona kantor Gubernur, Jumat (27/9/19).

Wagub mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apreasiasi pemerintah terhadap insan koperasi di Provinsi Kep Bangka Belitung. Pemerintah menilai koperasi di Bangka Belitung telah mengalami banyak perkembangan dan memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. Diharapkan koperasi di Bangka Belitung semakin maju dan berkualitas.

"Penghargaan ini untuk meningkatkan citra koperasi di masyarakat dan sekaligus memberikan motivasi bagi koperasi untuk berkarya lebih baik dan terus meningkatkan kualitasnya," katanya.

Penghargaan tokoh penggerak koperasi diberikan kepada pihak yang berperan aktif dalam menyukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi dan UKM di wilayah Bangka Belitung. Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dan Datok Ramli Sutanegara.

"Selamat kepada Bupati Bangka Tengah dan Datok Ramli Sutanegara yang telah mendapatakan penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM pada 12 Juli lalu. Terima kasih atas jasa dan partisipasinya dalam mengembangkan koperasi dan UKM di Babel," ucapnya.

Sementara itu, penghargaan koperasi berkualitas diberikan kepada Koperasi Simpan Pinjam Tunas Karya Pangkalpinang, Koperasi Bumi Makmur Kab Belitung Timur, dan Koperasi Kelapa Sawit Sejahtera Bersama Bangka Barat.

Wagub berharap pemberian penghargaan ini dapat memacu insan koperasi untuk mengembangkan koperasi menjadi lebih besar, berkualitas dan mampu berkompetisi dengan pelaku usaha lainnya.

"Saya harap ini menjadi pemacu insan koperasi untuk mengembangkan koperasi menjadi lebih maju dan berdaya saing sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung," harapnya.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kep Babel Hj Elfiyena, dan pejabat dari dinas Koperasi dan UKM Kab Bangka Barat dan Bangka Tengah.

Sumber : Dinas KUKM
Penulis : Surianto

Istimewa
Istimewa (Dinas KUKM)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved