Bupati Markus Menikah Besok, Ini Jadwal Kehadiran dari Tamu VIP hingga Warga

Bupati Bangka Barat, Markus SH, dalam hitungan jam segera mengakhiri status lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Evi Astura SH., M.Kn

Bupati Markus Menikah Besok, Ini Jadwal Kehadiran dari Tamu VIP hingga Warga
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH bersama sang istri Evi Astura. 

Bupati Bangka Barat, Markus SH, dalam hitungan jam segera mengakhiri status lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Evi Astura SH., M.Kn. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 29 September 2019.

Rencananya, seusai menggelar prosesi pemberkatan di Gereja Katolik Santa Maria Muntok pada Minggu pagi, kedua mempelai bersama keluarga besar akan melangsungkan resepsi pernikahan di rumah dinas Bupati Bangka Barat jalan Jendral Sudirman Nomor 1 Kota Muntok.

Ribuan tamu yang sudah diundang dan bakal menghadiri resepsi pernikahan ini, berasal dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat biasa hingga tamu-tamu VIP.

"Jadi tamunya berasal dari berbagai kalangan. Untuk tamu VIP jadwalnya dari pukul 12.00-14.00 WIB kemudian dilanjutkan masyarakat umum pada pukul 15.00 sampai selesai," jelas Markus.

Lebih jauh orang nomor satu di Bangka Barat ini menjelaskan, pembagian jadwal untuk tamu ini dilakukan pihak panitia mengingat daya tampung di lokasi acara yang kurang maksimal.

Politisi PDI Perjuangan itu menerangkan, dipilihnya rumah dinas Bupati Bangka Barat agar masyarakat bisa banyak yang hadir dan leluasa berbaur satu sama lain dengan semua kalangan yang bakal hadir.

"Saya selalu tidak ingin berjarak dengan warga, siapapun bisa hadir. Mohon doa restu masyarakat Bangka Barat," harap Markus.

Dalam resepsi nantinya juga para tamu undangan akan dihibur band dari Pangkalpinang. (Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved