Menikah, Bupati Markus Bakal Tampilkan Wita Band Saat Resepsi

Setelah bertunangan beberapa waktu lalu, Bupati Bangka Barat Markus SH dan Evi Astura SH., M.Kn akhirnya akan menggelar acara pernikahan

Menikah, Bupati Markus Bakal Tampilkan Wita Band Saat Resepsi
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH berpose bersama sang istri, Evi Astura SH., M. Kn 

Setelah bertunangan beberapa waktu lalu, Bupati Bangka Barat Markus SH dan Evi Astura SH., M.Kn akhirnya akan menggelar acara pernikahan mereka pada Minggu, (29/9) di rumah dinas Bupati, Kota Muntok.

Pada resepsi pernikahan ini, Bupati Markus akan menghadirkan Wita Band asal Kota Pangkalpinang untuk tampil menghibur para tamu undangan.

"Jadi bagi masyarakat Bangka Barat yang berkesempatan hadir nantinya bisa menikmati lagu-lagu yang disuguhkan Wita band. Tujuannya tak lain hanya ingin menghibur tamu undangan yang hadir dan memberi doa restu untuk kami," kata Bupati Markus singkat.

Terpisah, Plt Sekretaris Daerah Bangka Barat yang juga ketua panitia acara resepsi, M. Effendi, membenarkan hal tersebut.

"Karena ini konsepnya pesta rakyat, maka kita akan hibur masyarakat yang hadir dengan Wita band, sementara khusus tamu VIP yang terdiri dari para pejabat pemerintahan, partai politik, unsur Forkopimda, anggota DPRD akan dihibur musik akuistik tapi tetap dari Wita band," ungkap Effendi di Muntok, Sabtu (28/9) siang.

Berdasarkan pantauan langsung dari lokasi resepsi pernikahan Markus-Evi Astura, hingga saat ini sejumlah persiapan terus dilakukan panitia dan pihak wedding organizer . (Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved