Persiapan Pernikahan Markus-Evi Astura di Muntok Hampir Rampung

Plt Sekretaris Daerah Bangka Barat M. Effendi mengatakan persiapan acara pernikahan Bupati Bangka Barat Markus SH dan Evi Astura,SH., M.Kn

Persiapan Pernikahan Markus-Evi Astura di Muntok Hampir Rampung
Ist
Plt Sekretaris Daerah Bangka Barat, M. Effendi, bertindak juga selaku ketua panitia acara resepsi pernikahan Bupati Bangka Barat, Markus, SH & Evi Astura 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bangka Barat M. Effendi mengatakan persiapan acara pernikahan Bupati Bangka Barat,Markus,SH dan Evi Astura, SH., M.Kn yang akan digelar di rumah dinas Bupati pada Minggu (29/9), sudah hampir rampung.

"Sudah hampir rampung, sekitar 80-90 an persen," kata M. Effendi yang juga ketua panitia acara ditemui di Muntok, Sabtu (28/9).

Menurut Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka Barat itu, saat ini yang belum dikerjakan hanya dekorasi.

"Dekorasi saja yang belum, kalau konsumsi dan lainnya sudah siap semua. Untuk ucapan berupa karangan bunga panitia menunggu sampai malam agar kita adakan penataan," jelas Effendi.

Suasana lokasi resepsi pernikahan Bupati Markus dan Evi Astura di Rumdin Bupati Bangka Barat, Muntok.
Suasana lokasi resepsi pernikahan Bupati Markus dan Evi Astura di Rumdin Bupati Bangka Barat, Muntok. (Ist)

Sementara itu, untuk acara resepsi besok, lanjut Effendi, dibagi menjadi dua tahap yakni tamu VIP dan VVIP dimulai pukul 12.00-14.00 Wib dilanjutkan masyarakat umum pada pukul 15.00-selesai. Ini dilakukan mengingat daya tampung di lokasi acara yang kurang maksimal.

Lebih jauh Effendi menerangkan, sebelum menghadiri resepsi di rumah dinas Bupati, kedua mempelai bersama keluarga terlebih dahulu akan mengikuti prosesi pemberkatan di Gereja Katolik Santa Maria.

"Pemberkatan rencananya dimulai pada jam 07.30 sampai sekitar jam 10.00 dilanjutkan prosesi adat di rumah dinas wakil Bupati, baru kemudian dilanjutkan ke rumah dinas Bupati pada pukul 12.00 untuk menghadiri resepsi yang akan diterima dengan tari sambut," jelas Effendi.

Effendi lantas berharap agar pernikahan Bupati Markus dengan Evi Astura berjalan lancar dan tak ada suatu kendala apa pun. "Semoga lancar, sukses," dia mengakhiri. (Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved