Ransel Sequin Anak Lagi Tren di Pasaran Pangkalpinang

Ternyata sang pembeli sudah membeli tas dengan jenis yang sama beberapa menit yang lalu, dan kembali lagi membeli tas tersebut untuk satu anaknya lagi

Ransel Sequin Anak Lagi Tren di Pasaran Pangkalpinang
bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Toko Pernik yang menjual Ransel Sequel yang bersisik. Sabtu, (28/9/2019) 

Ransel Sequin Anak Lagi Tren di Pasaran Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- " Sikok agik lah say (satu lagi say-red), sama dengan kakaknya tadi," ungkap satu pembeli menunjuk tas bersisik-sisik berwarna cerah beraksen unicorn di Toko Pernik, BTC Pangkalpinang. Sabtu, (28/9/2019).

Ternyata sang pembeli sudah membeli tas dengan jenis yang sama beberapa menit yang lalu, dan kembali lagi membeli tas tersebut untuk satu anaknya lagi.

"Musim Unicorn ni, dulu Frozen semua barang dia(anaknya-red), sekarang mau ganti Unicorn semua barang dia, pingsan gantinya ," ucap pembeli tersebut sambil tertawa.

Saat ini banyak terpajang tas ransel di etalase toko yang berada disekitaran BTC. Tas ini bernama Ransel Sequin (Payet) terlihat seperti sisik-sisik, berwarna colorful, kerlap-kerlip dan memiliki lampu saat diketuk bagian tertentu. Target pemasaran tas ini ditujukan untuk Tk, SD, dan SMP.

"Ini lagi musim say, kami biasa nyebutnya tas sisik-sisik. Kalau motif tengah tren ni Unicorn, dan LOL. Bisa dibolak-balik sisiknya, ni kalau mata gambar ni diketuk ada lampu, tas ni tahan air, pas nyuci sisiknya tidak jatuh," ungkap Chintya, pegawai Toko Pernik di BTC Pangkalpinang.

Chintya mengatakan tas ini mulai keluar sekitar bulan Mei yang lalu, akan tetapi beberapa bulan belakangan ini sampai sekarang banyak yang minat. Harga kisaran Rp 162 ribu sampai Rp 170 ribu.

"Sebulan tu biasa laku sampai 50an kadang lebih, hari ini udah laku tiga pagi ni. Banyak yang beli akhir-akhir ni kemarin juga sempat habis stock. Ini udah ambil ke tiga kali nya," ungkap Chintya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved