Berita Bangka Barat

4 Bungkus Diduga Sabu Diamankan dari Pasangan Suami Istri Asal Aceh

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat membenarkan jika tim gabungan BNNP dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel meringkus dua penumpang kapal

4 Bungkus Diduga Sabu Diamankan dari Pasangan Suami Istri Asal Aceh
Istimewa
Ilustrasi Pengungkapan narkoba ekstasi dan sabu di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kamis (1/8/2019). Foto tidak ada kaitan dengan berita 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Iptu Umar Dani membenarkan jika tim gabungan BNNP dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel meringkus dua penumpang kapal Ferry yang diduga kuat membawa narkoba jenis sabu sabu.

Menurut Umar Dani, kedua penumpang tersebut diketahui berasal dari Aceh dan merupakan suami istri. Sang istri diketahui mengenakan cadar. Keduanya tidak membawa kendaraan, dan ditangkap saat akan turun dari kapal Ferry.

Namun, Umar Dani belum bisa membeberkan jumlah barang bukti yang diamankan dari tangan kedua Pasangan Suami Istri (Pasutri) tersebut, lantaran langsung di bawa ke Polda dan BNNP.

"Informasinya dari Aceh. Mereka suami istri. Istrinya pakai cadar. Kalau jumlah pastinya tidak tahu, cuma waktu digeledah ditemukan 4 bungkus barang yang diduga sabu di dalam plastik ukuran sekilo. Yang satu plastiknya sudah dibuka. Setelah itu mereka langsung dibawa ke Polda," ujar Umar Dani mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Minggu (29/9/2019) malam.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved