Kapolres Babar dan Kombes Solihin Doakan Pernikahan Markus-Evi Bahagia

Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan dan Kombes.Pol Solihin SIK MH menyampaikan harapan dan doa dalam pernikahan Bupati Bangka Barat Markus dengan Evi

Kapolres Babar dan Kombes Solihin Doakan Pernikahan Markus-Evi Bahagia
Ist
Bupati Bangka Barat, Markus SH menggandeng sang istri Evi Astura saat prosesi pemberkatan di Gereja Santa Maria Muntok, Minggu (29/9) pagi. 

Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan dan Kombes (Pol) Solihin SIK MH menyampaikan harapan dan doa dalam pernikahan Bupati Bangka Barat Markus dengan Evi Astura pada Minggu 29 September 2019.

Harapan itu disampaikan M. Adenan dan Kombes Solihin ketika tiba di rumah dinas Wakil Bupati Bangka Barat Muntok, Minggu pagi.

Kepada harian ini, Kombes Solihin berdoa agar Markus dan Evi Astura dapat menjalin rumah tangga yang bahagia, sakinah, sekaligus membawa berkah bagi masyarakat Bangka Barat.

"Dengan Pak Bupati Markus sudah beristri tentu harapannya kerja akan lebih baik, bisa saling sharing," katanya singkat.

Kombes Solihin juga berharap ke depan Markus-Evi Astura mampu menjalankan rumah tangga yang menganut prinsip saling bersabar dan mengerti antara satu dengan lainnya.

Kapolres Bangka Barat M. Adenan (kiri) berpose bersama ayahanda Bupati Markus dan Kombes Pol Solihin beserta istri.
Kapolres Bangka Barat M. Adenan (kiri) berpose bersama ayahanda Bupati Markus dan Kombes Pol Solihin beserta istri. (Ist)

Sementara Kapolres M. Adenan berharap, dengan pernikahan ini Bupati Markus bertambah bahagia dan semangat melayani masyarakat Bangka Barat.

"Semoga bahagia dan semakin berlipat semangatnya dan kerja sama kita lebih optimal ke depan," pungkas M. Adenan. (Humas Pemkab Bangka Barat)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved