Berita Pangkalpinang

Siram Tubuh Kekasih Pakai Air Panas, Donny Diamankan Polsek Bukit Intan

Tim Opsnal dan piket Polsek Bukit Intan berhasil menangkap Donny (25) pelaku penganiayaan terhadap kekasihnya

Siram Tubuh Kekasih Pakai Air Panas, Donny Diamankan Polsek Bukit Intan
Ist/Polsek Bukit Intan
Pelaku Donny saat ditangkap di rumah kontrakan di jalan Depati Hamzah Kec. Bukit Intan Pangkalpina 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Opsnal dan piket Polsek Bukit Intan berhasil menangkap Donny (25) pelaku penganiayaan terhadap kekasihnya, Minggu (29/09).

Penangkapan ini merupakan respon cepat tanggap Polsek Bukit Intan dalam melayani pengaduan masyarakat. Tim Opsnal dan piket Polsek Bukit Intan hanya membutuhkan waktu 1 jam 45 menit untuk berhasil membekuk Donny di rumah kontrakan di Jalan Depati Hamzah Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Sebelumnya pada Sabtu (28/09) sekitar pukul 16.00 datang Santi (32) sealku korban penganiayaan untuk melaporkan ke SPK Polsek Bukit Intan.

Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra menjelaskan, korban Santi saat kejadian sedang tertidur namun terbangun secara tiba-tiba usai merasakan panas pada bagian wajah, dada dan tangan kiri.

"Berdasarkan laporan dari korban ternyata dirinya disiram air panas, menggunakan gayung berwarna hijau oleh Donny yang saat itu juga ada di kontrakan mereka," ujar AKP Adi Putra.

Setelah mendapatkan perlakuan tersebut korban langsung kabur dan melaporkan kepada Polsek Bukit Intan, setelah sebelumnya juga sempat disekap mulutnya oleh pelaku Donny.

"Pelaku sempat menyekap mulut korban saat hendak berteriak, namun tak lama korban berhasil kabur dan langsung melapor," jelasnya

Setelah mendapatkan informasi dari korban, tim Opsnal dan piket Polsek Bukit Intan pun sekitar pukul 17.30 mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sekitar pukul 17.45 anggota Polsek Bukit Intan berhasil menangkap Donny yang sedang tertidur dan ditangkap tanpa ada perlawanan

Lebih lanjut pelaku beserta barang bukti berupa panci dan gayung yang digunakan untuk menyiram korban pun diamankan ke Polsek Bukit Intan.

"Motif sementara pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena pelaku merasa kesal dengan korban," ungkapnya.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved