Terungkap Fakta Sebenarnya Tentang Foto Najwa Shihab dengan Tommy Soeharto

Najwa Shibab mengklarifikasi foto pertemuannya dengan Tommy Soeharto yang kembali beredar dan jadi ramai di media sosial.

Terungkap Fakta Sebenarnya Tentang Foto Najwa Shihab dengan Tommy Soeharto
Grid.ID | Rissa Indrasty
Najwa Shihab saat ditemui Grid.ID di kawasan Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2019). 

BANGKAPOS.COM - Presenter Najwa Shihab tampak memberikan klarifikasinya atas disinformasi foto pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

Najwa menjelaskan bahwa foto yang beredar tersebut merupakan foto lama yang diambil pada 22 November 2017 namun disebar kembali dengan narasi yang tidak benar.

Hal tersebut dijabarkan oleh Najwa Shihab dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @najwashihab pada Sabtu (28/9/2019).

Najwa mengatakan bahwa disinformasi tersebut menjadi serangan personal yang jahat terhadap dirinya.

Terlebih, foto tersebut tersebar saat isu KPK dan demonstrasi mahasiswa dan hal itu membuat Najwa Shihab didiskreditkan.

Najwa menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat salah satu program yang dipandunya hendak meminta Tommy Soeharto untuk menjadi salah satu narasumber.

Tommy, kata Najwa, sempat berkali-kali menunda jadwal yang disepakati dan baru bisa diwawancarai di kediamannya pada 5 Juli 2018.

Dikemukakan Najwa, saat itu Tommy muncul dalam tiga segmen pertama yang menyoal rekam jejak sejumlah kasus korupsi dan pelanggaran HAM yang dilakukan Soeharto.

Untuk selanjutnya, Najwa menilai foto yang beredar dan mendiskreditkan dirinya merupakan tuduhan personal yang jahat.

Bahkan, tuduhan "antek Orde Baru" sama sekali tidak berdasar.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved