Gosip Selebritis

Bebby Fey Pasrah, Tantang Atta Halilintar Lakukan Sumpah Pocong

Sang youtuber yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Bebby Fey membantah telah melakukan hubungan intim dengan Bebby Fey.

Bebby Fey Pasrah, Tantang Atta Halilintar Lakukan Sumpah Pocong
Kolase Instagram @attahalilintar dan @bebby_fey
Bebby Fey tantang Atta Halilintar sumpah pocong 

BANGKAPOS.COM - Atta Halilintar menempuh jalur hukum terkait tudingan DJ seksi Bebby Fey.

Didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya, Atta Halilintar membuat laporan polisi, Jumat (27/9/2019) dini hari pukul 01.00 ke Polda Metro Jaya.

Tepatnya Atta Halilintar mengajukan laporan setelah buka suara melakukan bantahan-bantahan dari sejumlah tuduhan Bebby Fey.

“Dengan alat bukti yang cukup, pada jam satu pagi kami melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang diduga dilakukan salah satu DJ," ujar Sunan Kalijaga di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey terkait pasal Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP terkait pencemaran dan atau penghinaan melalui media elektronik.

Dengan laporan tersebut Bebby Fey terancam pidana empat tahun penjara.

"Dari awal menggiring opini bahwa youtuber terkenal ini melakukan perbuatan tidak pantas dan tidak memenuhi janji," ucap Sunan Kalijaga.

Atta Halilintar sebelumnya sudah membantah dan merasa banyak yang tidak benar dari pengakuan Bebby Fey.

Ia mengatakan tak pernah meniduri DJ seksi tersebut meski namanya sudah disebut Bebby Fey beberapa waktu lalu dalam sebuah jumpa pers.

Baby Fey meminta pengakuan Atta Halilintar lantaran kesal karena ia dijanjikan kolaborasi bersama di Youtube akan tetapi tak juga direalisasikan sang Youtubers.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved