Berita Pangkalpinang

Dilantik Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid Berterima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

Rosdiansyah merasa lega pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan definitif berlangsung lancar dan banyak dukungan yang mengalir kepadanya

Dilantik Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid Berterima Kasih Atas Dukungan Masyarakat
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Anggota DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid 

BANGKAPOS.COM-- "Alhamdulillah berjalan lancar dan terima kasih dukungan untuk saya," kata Rosdiansyah Rasyid, yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang periode 2019-2024, Senin (30/9/2019).

Rosdiansyah merasa lega pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan definitif berlangsung lancar dan banyak dukungan yang mengalir kepadanya, termasuk dari Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Eko Wijaya yang telah merekomendasikannya sebagai Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang.

Politisi Partai Demokrat ini juga berterima kasih kepada masyarakat atas amanah yang diberikan. Termasuk juga dorongan, kekuatan dan pendampingan dari keluarga yang turut menemani saat proses pelantikan. Dia mengaku siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayai kepadanya.

Kedepan, Dian Rasyid menuturkan, akan kembali melanjutkan amanah rakyat yang disampaikan kepada legislatif. Dia pun meminta dukungan dan doa masyarakat dalam menjalankan tugasnya selama lima tahun kedepan.

Pelantikan pimpinan DPRD Pangkalpinang berlangsung di ruang sidang paripurna dan pengambilan sumpah janji dipandu Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved