Berita Pangkalpinang

Para Wakil Rakyat, Gubernur, dan Aparat TNI/Polri Duduk Dengarkan Aspirasi Mahasiswa

Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Bangka Belitung kembali melakukan unjuk rasa ke gedung DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (30/9/2019)

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevi
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono duduk bersama dengan para peserta demonstran, Senin (30/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Bangka Belitung kembali melakukan unjuk rasa ke gedung DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (30/9/2019) siang.

Hadir mahasiswa dari Universitas Bangka Belitung, IAIN Bangka Belitung dan STKIP Muhammadiyah dalam aksi unjuk rasa kali ini.

Selain itu tak hanya mahasiswa, hadir juga Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya tetap hadir untuk mendengarkan aspirasi para mahasiswa.

Bahkan saat ini para pemerintah daerah, wakil rakyat dan aparat kepolisian duduk bersama dengan para peserta demonstran. Kali ini peserta demonstran menyampaikan aspirasi penolakan revisi UU KPK, UU KUHP dan UU Pertanahan. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved