Polres Bangka Selatan Rayakan Ulang Tahun Personil

Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji mempunyai tradisi merayakan moment ulang tahun personilnya

Polres Bangka Selatan Rayakan Ulang Tahun Personil
Ist
Kapolres Bangka Selatan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang merayakan ulang tahun dengan di sertai memberikan tanda ucapan 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji mempunyai tradisi merayakan moment ulang tahun personilnya. Pada saat Apel Pagi personil yang Berulang Tahun Bulan September di kumpulkan dan membuat Barisan Tersendiri.

“Perayaan ini dilaksanakan setiap akhir bulan dengan mengumpulkan semua personil yang berulang tahun di bulan tersebut” ujarnya.

Sama halnya hari ini, Senin (30/9/2019). Pada saat setelah pelaksanaan Apel Pagi, 16 orang personil Polres Bangka Selatan yang lahir pada bulan September, dikumpulkan di halaman Apel Mapolres Bangka Selatan. Personel yang bertambah usia terlihat sangat senang dengan adanya Tradisi Seperti ini.

Kapolres Bangka Selatan pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang merayakan ulang tahun dengan di sertai memberikan tanda ucapan.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasi diberkati Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Nampak kebahagiaan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana. Dimana Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun memberikan Ucapan Selamat dan bersalaman.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” lanjutnya. (Humas Polres Bangka Selatan)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved