PS Pemprov Bangka Belitung Siapkan Diri Hadapi Laga Penentuan Melangkah ke 4 Besar

Kesebelasan PS Pemprov Bangka Belitung mempersiapkan diri guna mengahdapi laga penentuan menghadapi Kesebelasan PS Humbang Hasundutan

PS Pemprov Bangka Belitung Siapkan Diri Hadapi Laga Penentuan Melangkah ke 4 Besar
istimewa
Pemain PS Pemprov Babel berlatih di lapangan Arcici Jakarta persiapan menghadapi laga di Gala Karya Nasional Senin (30/9/2019) 

PS Pemprov Bangka Belitung Siapkan Diri Hadapi Laga Penentuan Melangkah ke 4 Besar

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kesebelasan PS Pemprov Bangka Belitung mempersiapkan diri guna mengahdapi laga penentuan menghadapi Kesebelasan PS Humbang Hasundutan di Gala Karya Nasional, Selasa (1/10/2019).

Laga ini menjadi penentu bagi PS Pemprov guna melangkah ke babak 4 besar.

"Hari ini anak anak berlatih di Lapangan Sport Arcici Jakarta persiapan laga besok mohon doanya," kata Gunawan Manajer PS Pemprov Bangka Belitung Senin (30/9/2019)

Laga menghadapi PS Humbang Hasundutan merupakan laga kedua yang dihadapi oleh PS Pemprov Bangka Belitung di Group A Gala Karya Nasional.

Sebelumnya dilaga perdana PS Pemprov Bangka Belitung berhasil unggul telak 5-1 atas Kebeselasan Petro China Jambi.

PS Pemprov Babel hanya butuh hasil seri menghadapi PS Humbang Hasundutan dan dipastikan akan keluar sebagai Juara group. Pasalnya PS Humbang Hasundutan hanya berhasil menang dengan skor 2-1 atas Petro China Jambi.

"Walaupun hanya butuh hasil seri anak anak tetap diinstruksikan tampil menyerang dan bermain maksimal untuk memenangkan laga," kata Gunawan

Gunawan mengatakan bahwa sejak awal dirinya ditunjuk sebagai manajer dirnya sangat yakin akan dapat melaju ke babak final.

Selain pemain yang berlatih serius juga mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Bahkan gubenur setelah melakukan pelepasan di halaman Kantor Pemprov menyempatkan diri mendatangi pemain di mess pemain di Jakarta.

"Pak Gubernur memenuhi janjinya mendatangi pemain kemarin di Jakarta ini semakin membuat pemain sangat bersemangat," kata Gunawan.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved