Berita Belitung

Ramadhan Erlita dan Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Butuh Uluran Tangan kita

Mr Ho dari PT Asia Surya perkasa selaku Main Dealer Honda Kembali berjalan dan berbagi kebaikan bersama masyarakat Kota Pangkalpinang

Ramadhan Erlita dan Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Butuh Uluran Tangan kita - honda-asp-pkp3.jpg
Honda ASP
Mr Ho dan Tim di Kediaman Bayi Mungil Erlita
Ramadhan Erlita dan Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Butuh Uluran Tangan kita - honda-asp-pkp4.jpg
Honda ASP
Mr Ho dan Tim di Kediaman Panti Asuhan Muara Kasih Bunda

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mr Ho dari PT Asia Surya perkasa selaku Main Dealer Honda Kembali berjalan dan berbagi kebaikan bersama masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kali ini Mr Ho ditemani oleh Body Guard dan Tim bejalan mencari orang-orang yang membutuhkan.

Mr Ho pun bertemu dengan salah satu anak yang tinggalnya di Jalan Kacang pedang di depan STIH Pertiba Pangkalpinang yang kurang beruntung karena menderita penyakit lumpuh layu yang diakibatkan jatuh sejak kecil.

Mr Ho dan Tim pun turut bersedih dan meneteskan air mata ketika bertemu dengan orangtua dan anaknya yang sakit. Orangtua menceritakan bahwa tidak bisa berbuat banyak karena dirinya juga sakit dan harus menggunakan kursi roda saat berjalan.

Mr Ho dan Tim di Kediaman Adek Ramadhan di Jl kacang Pedang Depan STIH Pertiba
Mr Ho dan Tim di Kediaman Adek Ramadhan di Jl kacang Pedang Depan STIH Pertiba (Honda ASP)

Setelah menemui Adek Ramadan, Mr HO dan tim berangkat kembali ke Panti yang selama ini jarang tersentuh oleh bantuan pemerintah dan sebagainya.

Panti Asuhan yang didatangi bernama Panti Asuhan Muara Kasih Bunda.

Panti yang berdiri sejak 2015 akhir ini mempunyai anak asuh 30 putra dan putri. Gedung Putri yang baru selesai di tahun 2019 lumayan layak dibandingkan tempat tinggalnya putra yang masih berdinding papan.

Ibu Ayu Pengurus dari Panti menyampaikan bahwa gedung ini secara bertahap dibangun dengan modal nekat, karena hanya memikirkan untuk tempat tinggal anak-anak asuhnya.

Mr Ho dan Tim di Kediaman Panti Asuhan Muara Kasih Bunda
Mr Ho dan Tim di Kediaman Panti Asuhan Muara Kasih Bunda (Honda ASP)

“Alhamdulillah bisa terbangun dengan modal yang dibantu mulai dari biaya sendiri awalnya, terus dibantu dengan keluarga, Pemerintah dan donatur” Imbuhnya.

Setelah memberi bantuan berupa sembako dan uang tunai. Mr HO dan Tim di doakan oleh anak yatim dan piatu untuk selalu sehat dan lancar rejekinya. Mereka pun senang didatangi oleh Mr Ho.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved