Resepsi Pernikahan Usai, Markus: Terima Kasih Masyarakat Bangka Barat

Resepsi pernikahan Bupati Bangka Barat Markus SH dan Evi Astura SH., M. Kn di Kota Muntok usai sudah. Bupati Markus menyampaikan rasa terimakasih

Resepsi Pernikahan Usai, Markus: Terima Kasih Masyarakat Bangka Barat
Ist
Bupati Markus dan istri Evi Astura berpose bersama sebagian panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara resepsi pernikahan, Minggu (29/9-2019). 

BANGKAPOS.COM--Resepsi pernikahan Bupati Bangka Barat Markus SH dan Evi Astura SH., M. Kn di Kota Muntok usai sudah. Bupati Markus pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Secara pribadi atas nama keluarga, saya ingin mengucapkan terima kasih mendalam dan setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat Bangka Barat yang telah hadir dan memberikan dukungan demi terselenggaranya resepsi pernikahan maupun rangkaian ritual pemberkatan dan tradisi adat kemarin," ucap Bupati Markus, Senin (30/9) pagi.

Orang nomor satu di Bangka Barat ini lantas mengapresiasi ribuan masyarakat Bangka Barat yang sudah berkenan hadir dan memberikan doa restu demi langgengnya bahtera rumah tangganya bersama sang istri.

"Sekali lagi terimakasih yang tulus atas dukungan dan doanya, pun untuk antusiasme masyarakat yang luar biasa," tandas politisi PDI Perjuangan ini.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH dan Sang Istri Evi Astura saat berfoto bersama Kapolda Bangka Belitung dan Istri
Bupati Bangka Barat, Markus, SH dan Sang Istri Evi Astura saat berfoto bersama Kapolda Bangka Belitung dan Istri (Ist)

Selain ucapan terimakasih kepada masyarakat, ucapan yang sama dia sampaikan kepada pihak panitia pelaksana, WO, dan personil Kodim 0431/Babar serta dari Satlantas Polres Bangka Barat.

Senada, Plt Sekda Bangka Barat M. Effendi juga menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak demi suksesnya resepsi pernikahan Markus-Evi.

M. Effendi yang juga ketua panitia acara resepsi tak menampik jika kesuksesan pesta pernikahan itu berkat dukungan semua pihak. Dia menilai, warga sangat antusias terhadap acara pernikahan Markus-Evi Astura.

"Karena masyarakat juga antusias, mereka ikut berpartisipasi," kata Effendi ditemui di Kantor Bupati Bangka Barat, Senin pagi. (Humas Pemkab Bangka Barat)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved