60 Peserta Ikuti Turnamen Volly Ball Bupati Cup I Bangka Selatan

Sebanyak 60 total peserta perlombaan Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Bangka Selatan penuhi Stadion Sport Center Junjung Besaoh Bangka Selatan

60 Peserta Ikuti Turnamen Volly Ball Bupati Cup I Bangka Selatan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pengambilan Gambar Sebelum Perlombaan Dimulai 

60 Peserta Ikuti Turnamen Volly Ball Bupati Cup I Bangka Selatan

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 60 total peserta perlombaan Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Bangka Selatan penuhi Stadion Sport Center Junjung Besaoh Bangka Selatan pada Selasa, (1/10/2019).

60 peserta perlombaan Bola Voli ini terdiri dari 40 peserta putera dan 20 peserta puteri yang merupakan perwakilan dari regu-regu se-Bangka Selatan dan dibuka secara langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer yang didampingi oleh Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji dan tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Bangka Selatan, Norman Ajis ketika ditemui menyebutkan kegiatan ini dilakukan sebagai wadah untuk menjaring Atletik Voli yang ada di Bangka Selatan.

"Melalui turnamen ini kita berharap dapat memiliki atletik-atletik muda yang bisa membanggakan Bangka Selatan dan menjadi atlet Bangka Selatan," yjar Norman kepada wartawan.

Senada dengan Ketua Pelaksana Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Bangka Selatan Ketua Koni Bangka Selatan, Edi Junaidi menyampaikan dalam perlombaan ini diikuti oleh klub-klub yang handal dan terlatih.

"Melalui kegiatan kita juga akan melihat secara detail dan lakukan penjaringan untuk mencari bibit-bibit atlet voli untuk menjadi atlet Bangka Selatan," ujar Edi.

Setelah mendapatkan bibit-bibit atlet yang sesuai lanjut Edi, maka atlet bersangkutan akan dijadikan sebagai atletik yang secara penuh akan disupport untuk menjadi perwakilan Bangka Selatan dalam perlombaan-perlombaan atletik termasuk Bola Voli ini.

Tak hanya guna meningkatkan kualitas atletik Bangka Selatan, Edi menyatakan pada tahun 2020 mendatang pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membentuk badan olahraga yang nantinya akan memfasiltiasi pelatihan dan pembinaan secara rutin kepada atlet Bangka Selatan. 

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer sebutkan melalui Turnamen Volley Ball Bupati Cup I Bangka Selatan dapat menjadi sarana dalam meningkatkan mutu dan kualitas atlet Bangka Selatan.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved