Gosip Selebritis

Kunjungi Tempat Pacaran Ayah Bundanya,Dul Jaelani Ingin Kenang Kebersamaan Ahmad Dhani-Maia Estianty

Kenangan indah yang diingat putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani tentang kebersamaan bunda dan ayahnya

Kunjungi Tempat Pacaran Ayah Bundanya,Dul Jaelani Ingin Kenang Kebersamaan Ahmad Dhani-Maia Estianty
Instagram
Maia Estianty, Dul Jaelani, Ahmad Dhani 

BANGKAPOS.COM-- Kenangan indah yang diingat putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani tentang kebersamaan bunda dan ayahnya yang kini telah berpisah selalu dikenangnya.

Kendati kini sang bunda sudah hidup bahagia bersama Irwan Mussry dan sang ayah yang berstatus suami Mulan Jameela, memori indahnya kebersamaan kedua orang tuanya tetap tak bisa dilupakan oleh Dul Jaelani.

Seolah ingin membangkitkan kembali kenangan manis saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih bersama, Dul Jaelani mengunjungi tempat yang dulu dijadikan tempat pacaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Berlokasi di Surabaya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani rupanya dulu kerap menghabiskan waktu berdua saat muda.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari vlog channel Dul Jaelani berjudul "Mlaku-mlaku Nang Tempat Ayah Bunda Backstreet", adik Al Ghazali itu terlihat bersemangat untuk mengunjungi mall Delta Plaza.

Lebih lanjut, Dul Jaelani pun mengungkap soal tempat yang dulu biasa menjadi tempat pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ingin mengulik hal tersebut, Dul Jaelani pun memutuskan untuk mengunjungi tempat yang penuh kenangan itu.

"Itu saya rasa mall sejuta kenangan. Dulu ayah saya sama bunda saya kalau pacaran di Tunjungan Plaza (diralat menjadi Delta Plaza). Jadi kayaknya menarik kalau kita nongkrong di Tunjungan Plaza (diralat menjadi Delta Plaza)," ungkap Dul Jaelani.

Melalui caption di unggahan media sosialnya, Dul Jaelani pun mengungkap kisah saat Maia Estianty diajak pergi Ahmad Dhani.

Kala itu, Maia Estianty rupanya diam-diam pergi dengan Ahmad Dhani.

Ya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani rupanya melakoni pacaran secara diam-diam.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved