Berita Pangkalpinang

Periode Ini, Fraksi Gerindra Janji Bakal Lebih Terbuka, Perbaiki Komunikasi

DPRD Propinsi Bangka Belitung, khususnya Fraksi Gerindra bakal lebih terbuka ke publik, termasuk ke media.

Periode Ini, Fraksi Gerindra Janji Bakal Lebih Terbuka, Perbaiki Komunikasi
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Pelantikan anggota DPRD Babel 2019-2024, Selasa (24/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- DPRD Propinsi Bangka Belitung, khususnya Fraksi Gerindra bakal lebih terbuka ke publik, termasuk ke media.

Penasehat Fraksi Gerindra, M Amin mengatakan Fraksi Gerindra ke depan akan lebih banyak berkordinasi dengan pimpinan DPRD, anggota dewan lainnya dan juga lintas fraksi.

"Periode sebelumnya mungkin kurang, kedepan kita akan coba perbaiki komunikasi kita dan pada prinsipnya kita juga akan terus berkoordinasi dengan pimpinan DPRD," ujar M Amin, Selasa (1/10/2019).

Tak hanya itu, Calon Wakil Ketua DPRD Babel ini juga mengatakan Fraksi Gerindra akan rutin menggelar rapat. Untuk itu, hasil rapat-rapat dari Fraksi Gerindra akan disampaikan ke media.

"Kita juga akan perbanyak komunikasi dengan kawan-kawan media nantinya. Apa yang laik kita informasikan ke masyarakat, silakan nantinya disampaikan dan kita juga akan siapkan juru bicara untuk Fraksi Gerindra," ujar Amin.

Saat ini Fraksi Gerindra memiliki enam kursi DPRD hasil pemilu 2019. Kemudian PAN yang hanya memiliki 1 kursi turut bergabung ke fraksi gerindra. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved