Berita Pangkalpinang

Terpilih Kembali di DPR RI, Rudianto Tjen Komitmen Jaga Amanat Warga Babel

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia, Perjuangan (PDI-P) Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen resmi menjabat sebagai Anggota DPR RI

Terpilih Kembali di DPR RI, Rudianto Tjen Komitmen Jaga Amanat Warga Babel
Bangka Pos
Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Babel Terapkan Nilai-nilai Kebhinekaan dan Pancasila Demi Jaga Persatuan 

BANGKAPOS.COM--Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia, Perjuangan (PDI-P) Dapil Bangka Belitung (Babel),  Rudianto Tjen resmi menjabat sebagai Anggota DPR RI untuk keempat kalinya setelah dilantik di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Selasa (1/10/2019) siang.

Rudianto pun tak lupa menghaturkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Babel. Menurutnya, jabatan sebagai anggota DPR RI merupakan amanat yang dititipkan untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga Babel.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Bangka Belitung, yang telah mempercayai dan kembali memberikan mandat kepada saya untuk menjadi wakil aspirasi rakyat Babel di Senayan," kata Rudianto Tjen, dalam rilis yang diterima bangkapos.com, Selasa (1/10/2019).

Menurut Rudi, sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya berbuat apa yang sudah menjadi amanat warga.

"Dalam demokrasi rakyat itu pemegang kedaulatan. Maka kita ini jadi wakil rakyat berarti mendapat amanah dari rakyat sebagai pelayan rakyat dan pantang dikhianati," kata Rudi.

Terpilih kembalinya Rudianto Tjen sebagai anggota DPR RI untuk masa bhakti 2019-2024, sudah menjadi bukti bahwa kepedulian Rudi selama ini benar-benar dirasakan warga Babel. Tak heran, jika warga Babel akan terus mempercayakan aspirasi mereka pada Rudi untuk disampaikan ke tingkat pusat.

Rudianto juga menuturkan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat di tingkat pusat akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi apsirasi dan harapan warga Babel.

Sebagai anggota legislatif di tingkat pusat, Rudi berharap mampu mendorong kesejahteraan Babel dengan cara mengawal kebijakan pemerintah agar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Babel.

"Komitmen saya tidak berubah, tetap akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Babel di DPR RI. Baik melalui legislasi, alokasi anggaran dan mengawal kebijakan yang bisa dirasakan masyarakat Babel," pungkas Rudi. (Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved