Bupati Markus Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Bangka Barat

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menghadiri pelantikan pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

Bupati Markus Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Bangka Barat
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH (batik kuning) Plt Sekda M. Effendi dan unsur Forkopimda bersama pimpinan dan anggota DPRD Babar periode 2019-2024. 

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menghadiri pelantikan pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat masa jabatan 2019 -2024 yang berlangsung di gedung Mahligai Betason II, Rabu (2/10) pagi.

"Selamat atas dikukuhkannya pimpinan DPRD Bangka Barat yang baru. Semoga dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dewan sesuai ketentuan yang berlaku, serta menjunjung tinggi amanah rakyat sehingga bersama berpartisipasi membangun Babar yang lebih baik," ujar Markus.

Paripurna yang digelar DPRD Bangka Barat ini berdasarkan surat keputusan (SK) dan penetapan dari Gubernur Bangka Belitung nomor 188.44/877/1/2019 atas penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD defenitif.

Berdasarkan surat keputusan yang dibacakan sekretaris dewan, Amir, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat dijabat H. Badri Syamsu, Wakil Ketua I, H. Oktorazsari, dan Wakil Ketua II, Miyuni Rohantap.

Usia pembacaan SK pengangkatan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Golom Silitonga SH., MH yang juga disaksikan seluruh anggota dewan dan tamu undangan yang hadir.

Bupati Markus SH dalam sambutannya berharap, dengan pelantikan pimpinan dewan yang baru, ke depan hubungan pemerintah daerah dengan DPRD yang selama ini sudah terjalin baik dapat semakin ditingkatkan.

Ketua DPRD H. Badri Syamsu menegaskan siap mengemban amanah dengan semua elemen politik yang ada di Bangka Barat.

"Kami akan memposisikan DPRD sebagai mitra produktif, akrab, dan bershabat. Kami pun akan memberikan solusi terhadap apa yang sekiranya patut diperbaiki oleh pemerintah," tandas Badri.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved