Berita Pangkalpinang

dr Fauzan Resmi Jabat Direktur RSUD Pangkalpinang, Ini Alasan Molen Memilihnya

dr Muhammad Fauzan resmi dilantik sebagai direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/10/2019).

dr Fauzan Resmi Jabat Direktur RSUD Pangkalpinang, Ini Alasan Molen Memilihnya
Bangkapos/irakurniati
Pelantikan direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/10/2019) 

BANGKAPOS.COM - dr Muhammad Fauzan resmi dilantik sebagai direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (2/10/2019).

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menyatakan alasannya menunjuk Fauzan sebagai direktur karena dia merupakan tenaga muda yang dipercaya memiliki kemampuan dan visi misi menjalankan tugas dan tanggung jawab memimpin rumah sakit tersebut.

"Dia anak muda saya yakin larinya lebih kencang. Saya rasa dia punya kemampuan lebih dan sebagai tenaga muda yang luar biasa," ujar Molen setelah pelantikan di kantor wali kota Pangkalpinang.

Menurut Molen, pemerintah Kota Pangkalpinang memerlukan orang-orang yang punya kompetensi dan kerja keras serta mampu bekerja sama dalam menciptakan pelayanan masyarakat dan pembangunan di ibu kota Bangka belitung ini.

Molen menitipkan tugas dan tanggung jawab RSUD Depati Hamzah kepada dr Fauzan. Kata yang berulang diucap Molen yakni mengenai pelayanan. Dia berharap dr Fauzan yang baru saja dilantik fokus pada pelayanan. Baik internal maupun eksternal.

"Sementara kita tidak usah terlalu jauh dulu, yang penting fokus pelayanan terbaik," katanya.

Selain pelayanan, tugas lain yang perlu dilakukan dr Fauzan menurut Molen yakni mengevaluasi kembali hal-hal yang kurang sebelumnya dan melanjutkan kerja dari direktur sebelumnya. dr Fauzan akan diberikan waktu selama enam bulan pertama dan kemudian akan dievaluasi oleh Molen.

Sebelumnya, jabatan direktur RSUD Depati Hamzah dijabat oleh dr Nugroho Muji Pamungkas, Sp.B sejak Januari lalu. dr Nugroho memilih mundur dari jabatannya karena ingin fokus sebagai fungsional tenaga dokter spesialis bedah.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved