Gosip Selebritis

Ingat Suci Istri Sunu Eks Matta Band? Ini Kabar Terbaru dan Curhatannya Sindir Soal Fitnah Wanita

Pilih Hidup Sendiri, Akhirnya Istri Sunu Ex Matta 'Meledak' Curhat Maksiat hingga Fitnah Laki-laki

Ingat Suci Istri Sunu Eks Matta Band? Ini Kabar Terbaru dan Curhatannya Sindir Soal Fitnah Wanita
Instagram @sucijsh/@sunumatta
Suci Jsh istri Ex Sunu Matta Band 

Bahagiakan yang satu secara full, apa yang engkau cari-cari itu sejatinya juga ada padanya.

Raihlah.... ???????????????????? Follow @taman.sunnah untuk mendapatkan nasihat kehidupan bermanfaat lainnya.... #repost #repostapp," tulis Suci.

Melihat postingan tersebut warganet pun memberikan beragam komentar.

ruth10 menurKasian yah istri pertama. Di khianati. Cba kalau kalian di posisi istri pertama,pasti lah akan menangis dan ga rela. Munafik klo baik2 aja perasaan nya.

rahma7371 Adanya persetujuan dari isteri/isteri-isteri;Adanya kepastian bahwa suami mampu menjamin keperluan-keperluan hidup isteri-isteri dan anak-anak mereka;Adanya jaminan bahwa suami akan berlaku adil terhadap isteri-isteri dan anak-anak mereka.

novi.nrj Say No to nikah sirih!.. karena jika dilakukan diam2 dan menghasilkan keturunan, bisa tidak jelas garis keturunannya. Apalagi kalo si suaminya yg koit duluan, dikhawatirkan jika semua anak2nya dewasa & bertemu dalam urusan asmara, mereka bisa tidak tahu bahwa mereka 1 Bapak. Sehingga terjadi pernikahan incest/sedarah.

linacurudt Masya Allah krng cantik.kek mana lagi mba suci ini,

Diketahui, gosip nikah siri antara Sunu dan Umi Pipik hingga kini masih menyisakan tanda tanya. 

Saat itu, isu pernikahan Umi Pipik dan Sunu mengemuka setelah foto mesra mereka diposting oleh sebuah akun gosip.

Suci, Sunu dan Umi Pipik
Suci, Sunu dan Umi Pipik (kolase)

Tapi sayangnya, hingga kini baik Sunu atau Ummi Pipik tak pernah memberikan klarifikasi terkait isu pernikahan keduanya.

Bahkan saat kakak kandung dari istri Sunu, Suci memberikan kabar mengejutkan.

Bahwa ia membenarkan jika Ummi Pipik dan Sunu memang sudah menikah tapi keduanya masih bungkam hingga saat ini.

Berbagai spekulasi pun bermunculan.

Ada yang menyebut foto itu hanya rekayasa dan berpendapat sebaliknya.

Publik tak bisa mendapat jawaban pasti.

Pasalnya, baik Umi Pipik atau Sunu enggan menanggapi gosip tersebut.

Sejak itulah, nama Suci disebut-sebut yang merupakan istri Sunu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui untuk siapa kutipan itu diunggah oleh Suci.

Jualan

Cukup lama tak terdengar kabar dari Sunu Matta Band dan istrinya, Suci.

Pasangan menikah yang hubungannya dikabarkan sempat retak oleh isu orang ketiga ini cukup menjadi perbincangan hangat kala itu.

Namun kini bak ditelan bumi, keduanya seolah tak terdengar lagi kabarnya.

 

 

sunu matta
sunu matta (Kolase Sripoku.com)

Bahkan isu permintaan Suci untuk meminta cerai ke Sunu seperti menggantung tak lagi diketahui ujungnya.

Meski lama tak terdengar kabarnya, ternyata Suci terus aktif di sosial media.

Bahkan Suci nampak terlihat tengah sibuk dengan aktivitasnya sebagai ibu 3 anak.

 

 

Suci, istri dari Sunu Matta Banda.
Suci, istri dari Sunu Matta Banda. (Instagram/@sunumatta)

Suci juga ternyata disibukkan dengan usahanya, siapa sangka ternyata Suci menekuni bisnis rumahan dengan berjualan bakso dan mie kocok Bandung.

Ya, hal ini terlihat di akun instagram pribadinya, Pantauan Sripoku.com di akun instagram @sucijsh ia kerap mengunggah bisnisnya tersebut.

Suci mengunggah foto dan videonya saat memasarkan baksonya.

Seperti terlihat dari unggahannya, nampaknya bisnis bakso Suci lantaran hobinya yang memang gemar memakan bakso.

Tak hanya itu, Suci juga menerima beberapa endorse, dari baju hingga perlengkapan wanita.

Berikut beberapa postingan Suci.

suci
suci (instagram/@sucijsh)

"mie kocok bakso.... . beres sudah untuk orderan hr ini الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ... makasih ya ceu @aidha_mukti yg selalu rajin order mie kocok bakso,,. makin sering order lg yaaaa dear ... #miekocokbandung #madebyme #Alhamdulillah," tulisnya.

suci
suci (instagram/@sucijsh)

".... terima kasih buat pelanggannya @siomaybucit .... الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ .... yg mau order lgsg ke @siomaybucit ya..... kami open order dr senin - jumat... libur di hr sabtu & minggu yaaaa...  #siomaybucit #baksosapiasli #tahubakso #siomaybandung #baksomalang #halal," tulisnya.

suci
suci (instagram/@sucijsh)

"Bismillah.... percobaan nih bikin ‘bakmi ayam bakso’ sendiri ... sementara ini sih kata mama,papap n adik rasanya enak bgt mpe nambah porsi.. anak2 jg blg enak bgt.. الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ ... sistahhhh @citra01383 siniiiii dongg!!!!! sepertinya bakalan masuk nih ke menu nya @siomaybuci.. heheee... tp msh belum ko,, soalnya perdana bgt hr ini cobain bikin bakmi ayam sendiri jd msh ngubek2 resep di dapur.. ... #ikhtiar #bakso #bakmiayam #siomaybucit #hobi #ngubekdapur," tulisnya.

Sebelumnya Suci juga pernah terlihat menjual rumah hunian.

Diambil tim Sripoku.com dari akun instagram pribadinya @sucijsh, dalam postingannya juga ia pernah mengunggah sebuat foto rumah yang ingin dijualnya.

suci jsh
suci jsh (Instagram)

“TURUUN HARGA LAGI.....!!! HARGA FINAAALLL SIAPA CEPAT DIA DAPAT

DIJUAL RUMAH BARU FULL FURNISH LOKASI JALAN JATIWANGI SANGAT STRATEGIS DI ANTAPANI DEKAT SUPERINDO GAK JAUH DARI PENGADILAN AGAMA DAN LUCKY SQUARE JG BORMA ANTAPANI DAN SALON TITI ANAM DAN TEMPAT STRATEGIS LAIN NYA

HARGA SEKARANG HANYA 1.325.000.000 BISA PROSES KPR DIBANTU SAMPE APPROVED TINGGAL MASUK AJA,” tulisnya.

Selain itu ia banyak menerima endorse atau paid promote.

instagram/sucijsh
instagram/sucijsh ()
 

Ia pun juga sering mengunggah kegiatannya bersama sahabatnya dan juga foto makanan yang menggugah selera.

instagram/sucijsh
instagram/sucijsh ()
Selain itu, Suci juga sering memposting foto kegiatan bersama ketiga anaknya.
 instagram/sucijsh
instagram/sucijsh ()
Sayangnya, tak ada sosok Sunu di samping mereka.

Foto Sunu pun sudah tak ada lagi di instagram pribadinya.

Bahkan, warganet sempat mempertanyakan mengapa Suci tak pernah foto bareng dengan Sunu.

Tak cuma itu, Suci beberapa kali kedapatan mengunggah foto selfie-nya yang disertai dengan motivational quotes sebagai keterangan fotonya.

instagram/sucijsh
instagram/sucijsh ()

"Jangan ingin menjadi yg sempurna,tp jadilah seseorang yg selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lg... itupun hanya di hadapan Allah,bkn di hadapan manusia ????," tulis Suci dalam salah satu postingannya.

Sedangkan kabar Sunu kini selain mantap berhijrah, dirinya disibukkan dengan kegiatan dakwah.

Sempat heboh karena isu pernikahan suaminya Sunu ex Matta band, Suci memang masih menjadi sorotan publik.

Suci istri Sunu
Suci istri Sunu (Google)

Sejumlah netizen memuji kecantikan Suci, apalagi mereka mendengar bahwa bagaimana wanita yang sudah dinikahi Sunu ini sudah satu tahun pulang ke rumah ibunya dan memilih berpisah dari sang suami, meski masih berstatus istri.

Dia memilih membesarkan buah hatinya sendiri.

Kabar ini kemudian di bantah oleh Sunu yang mengakui Suci masih istrinya, dia mengaku kangen kepada sang istri lewat postingannya.

Sepanjang postingannya di Instagram, selama ini Sunu hanya menunjukkan dirinya sendiri atau sang anak.

Baru kali ini ia mengunggah foto Suci, dan mengaku kangen kepada istrinya.

"Sangat merindukanmu (istri)," tulis Sunu.

Berita ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Pilih Hidup Sendiri, Akhirnya Istri Sunu Ex Matta 'Meledak' Curhat Maksiat hingga Fitnah Laki-laki

Editor: ediyusmanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved